Meriahkan Hari Kemerdekaan, MNC Bank Bagi-Bagi Hadiah di Bazaar Kemerdekaan Kota Jember

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, nominal uang digital yang ditransaksikan melalui QRIS sudah mencapai Rp7 triliun. Angka ini naik 283% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Di samping itu, fitur-fitur lain yang sudah tersedia di MotionBanking antara lain pembukaan rekening secara online/digital onboarding, transfer dana, pembayaran tagihan, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, deposito online serta setor tunai di kantor Pos Indonesia.



Untuk membuka akun di MotionBanking caranya mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Lalu isi data diri dan selfie dengan e-KTP, akun ada akan tercipta dalam waktu singkat dan tidak perlu saldo awal.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)