MotionCredit Gandeng Pos Indonesia, HT Yakin Kedua Perusahaan Bisa Tumbuh Bersama

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:35 WIB
loading...
MotionCredit Gandeng Pos Indonesia, HT Yakin Kedua Perusahaan Bisa Tumbuh Bersama
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo meyakini kerja sama ini dapat turut membantu pertumbuhan ekonomi nasional dan kedua perusahaan baik MNC dan Pos Indonesia bisa tumbuh bersama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa hadirnya MotionCredit sebagai aplikasi pembiayaan digital terbaru dari kerja sama MNC Finance dan MNC Guna Usaha adalah salah satu upaya MNC Group dalam memperkuat digital landing.

Dia menyebutkan bahwa sebelumnya pembiayaan ini dilakukan secara konvensional, dan juga jangkuannya terbatas karena terbatasnya kantor cabang yang dimiliki.

"Oleh sebab itu karena masyarakat Indonesia ini sangat banyak dan tersebar luas, kami ingin menghadirkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pembiayaan," jelasnya saat peluncuran MotionCredit dan Penandatanganan kerja sama dengan PT Pos Indonesia di Inews Tower Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Lebih lanjut, Hary menjelaskan bahwa PT Pos Indonesia dengan 4.800 kantor cabang di seluruh Indonesia akan membantu untuk melakukan verifikasi terhadap calon peminjam di MotionCredit.

"Karena PT Pos memiliki cabang yang sangat banyak, maka Pos Indonesia dibutuhkan untuk melakukan verifikasi yang akan menentukan sikap MotionCredit apakah permohonan dana tersebut akan diterima atau tidak," tambahnya.

Baca Juga: Fasilitasi Pembiayaan Kepemilikan Mobil, MNC Finance x BRI Finance Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama

Dia meyakini bahwa kerja sama ini dapat turut membantu pertumbuhan ekonomi nasional dan kedua perusahaan baik MNC dan Pos Indonesia bisa tumbuh bersama menjadi dua perusahaan yang besar dan kuat.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (11.252#12.26)