Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!
MNC Kapital Indonesia (BCAP) meluncurkan MotionCredit. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah manajemen PT MNC Investama Tbk (BHIT) terus memperkuat ekosistem digital dengan meluncurkan MotionCredit sebagai aplikasi pembiayaan digital hasil kerja sama antara PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance).

"Peluncuran MotionCredit hari ini menandai langkah digital MNC Finance dan MNC Leasing untuk melayani lebih banyak nasabah dan mempermudah proses pengajuan pinjaman secara online dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia dengan menggandeng Pos Indonesia," kata Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin saat meluncurkan MotionCredit, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Cinema XXI & MotionBanking

Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone. MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana Haji.

Memanfaatkan digitalisasi proses pengajuan dan pembayaran pembiayaan secara online, pengguna dapat mengajukan pendanaan kapan saja, di mana saja melalui MotionCredit, menjadikannya solusi pembiayaan digital yang cepat, mudah, transparan dan aman.

1. MNC Dana Mobil

MNC Dana Mobil adalah solusi pembiayaan instan kredit multiguna dengan agunan BPKB. Didesain untuk kendaraan roda empat atau lebih dengan persyaratan mudah, proses cepat, bunga bersaing mulai dari 0,7% per bulan, di jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia. Terdapat tiga produk yang ditawarkan MotionCredit.

2. MNC Dana Rumah

MNC Dana Rumah menawarkan pembiayaan instan kredit multiguna
dengan Agunan Sertifikat Kepemilikan Rumah dengan persyaratan mudah, proses cepat, bunga bersaing mulai dari 1% per bulan, di jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.

3. MNC Dana Haji
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1353 seconds (11.252#12.26)