Resmi Jalin Kerja Sama, Pos Indonesia Bikin Prangko Khusus Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:06 WIB
loading...
Resmi Jalin Kerja Sama, Pos Indonesia Bikin Prangko Khusus Hary Tanoesoedibjo
Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi menyerahkan sebuah cendera mata berupa prangko kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi menyerahkan sebuah cendera mata berupa prangko kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo . Cendera mata ini diserahkan langsung usai penandatanganan kesepakatan kerja sama antara MNC Group melalui MotionCredit dengan PT Pos Indonesia di Inews Tower Jakarta, Kamis (18/8/2022).

"Prangko ini kami buat khusus untuk bapak Hary," jelas Faizal Rochmad Djoemadi sembari menyerahkan prangko dengan foto Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: MotionCredit Gandeng Pos Indonesia, HT Yakin Kedua Perusahaan Bisa Tumbuh Bersama

Diketahui, MotionCredit yang baru saja diresmikan hari ini akan menyasar seluruh masyarakat Indonesia hingga yang ada dipelosok negeri melalui jaringan luas yang dimiliki oleh Pos Indonesia.

Nantinya, PT Pos Indonesia akan melakukan verifiksi jaminan yang diajukan oleh pihak peminjam secara langsung yang akan menjadi bahan pertimbangan oleh MotionCredit dalam mengambil sikap apakah akan mencairkan dana pinjaman tersebut atau tidak.

Baca Juga: Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa PT Pos Indonesia yang memiliki 19.000 karyawan yang sudah terdidik dan terlatih dengan baik akan memastikan melalukan proses verifikasi dengan baik.

"Kami memang mengalokasikan karyawan, karyawan ya bukan tenaga kontrak, tentu sudah kami didik dan latih dengan baik," tandasnya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (11.97#12.26)