MotionCredit Permudah Pengajuan Pembiayaan Rumah dan Mobil

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:51 WIB
loading...
MotionCredit Permudah Pengajuan Pembiayaan Rumah dan Mobil
Executive Chairman MNC Group Hary Tanosoedibjo (dua kanan) pada peluncuran MotionCredit, Kamis (18/08/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance) berkolaborasi untuk memperkuat ekosistem digital dengan meluncurkan aplikasi pembiayaan digital MotionCredit .

“Peluncuran MotionCredit, aplikasi pembiayaan rumah dan mobil oleh MNC Finance dan MNC Guna Usaha Indonesia (MGUI), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP),” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanosoedibjo, Kamis (18/08/2022).



Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone. MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana haji.

Memanfaatkan digitalisasi proses pengajuan dan pembayaran pembiayaan secara online, pengguna dapat mengajukan pendanaan kapan saja, di mana saja melalui MotionCredit, menjadikannya solusi pembiayaan digital yang cepat, mudah, transparan dan aman.



Dengan aplikasi ini, imbuh Hary, MNC Finance dan MGUI dapat memberikan fasilitas pembiayaan rumah dan mobil kepada seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air. “MNC Finance dan MGUI juga berfungsi menyalurkan dana MNC Bank (sebagai channeling agent),” tutur Hary.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)