Lippo Cikarang beri pengobatan gratis di Cibatu

Selasa, 06 Mei 2014 - 13:43 WIB
Lippo Cikarang beri pengobatan gratis di Cibatu
Lippo Cikarang beri pengobatan gratis di Cibatu
A A A
Sindonews.com - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Cibatu dengan memberikan bantuan pengobatan gratis.

Sejumlah tim medis, aparat desa dan jajarannya aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat desa agar koordinasi kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Pengobatan yang diberikan bagi masyarakat desa untuk semua usia ini meliputi saluran napas (ISPA), mulut/gigi, dan pengobatan umum seperti demam/panas, gatal yang mengganggu kesehatan masyarakat.

Kepala Desa Cibatu, Warta Sumarna menyambut baik program pengobatan gratis yang diselenggarakan Lippo Cikarang.

"Kami sangat mengapresiasi gerakan kepeduliaan Lippo Cikarang melalui pengobatan gratis bagi masyarakat desa Cibatu. Kami berharap program ini dapat terus berlanjut dan berkembang dengan jangkauan lebih luas," jelas dia dalam rilisnya, Selasa (6/5/2014).

Sementara, Presiden Direktur Lippo Cikarang Meow Chong Loh mengatakan, pihaknya ingin masyarakat setempat hidup sehat. Jika masyarakat sehat maka masyarakat akan produktif dan membawa kemajuan bagi masyarakat dan lingkungan.

"Pengobatan yang kami berikan ini bentuk kepedulian Lippo Cikarang terhadap masyarakat," katanya.

Pada 2014 Lippo Cikarang mencanangkan program Mini Nursery bersama-sama siswa Pre-skul dan Sekolah Dasar untuk mengajar anak sejak usia dini agar mereka peduli lingkungan, serta Program Belajar Mengajar untuk siswa SD.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)