Menteri PUPR Akan Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Hermanto Dardak

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Menteri PUPR Akan Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Hermanto Dardak
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melayat ke rumah duka Hermanto Dardak di Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (20/8/2022). FOTO/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berbela sungkawa atas berpulangnya mantan Hermanto Dardak. Basuki melayat ke rumah duka, di Duren Sawit, Jakarta Timur hari ini sekitar pukul 15.20 WIB.

"Saya berduka atas kepulangan beliau. Saya akan mengantarkan beliau hingga ke pemakaman. Mudah-mudahan saya bisa menjadi inspektur upacara pemakaman besok," kata Basuki saat ditemui MNC Portal Indonesia, di lokasi, Sabtu (20/8/2022).



Basuki mengungkapkan jenazah rencananya akan dimakankan di Makam Pahlawan Minggu (21/8) besok pukul 08.30 WIB. Sebelum dimakamkan akan disholatkan di Kementerian PUPR pukul 07.00 WIB. "Karena beliau dianugerahi bintang maha putera tentu beliau berhak dimakamkan di makam pahlawan dan keluarga pun juga setuju" jelasnya.



Ia menuturkan bahwa seluruh keluarga besar Kementerian PUPR kehilangan mantan Wamen PUPR itu. "Beliau masih menjadi ASN di Kementerian PUPR sebagai widyaswara dan berkontribusi besar dalam penyusunan konsep IKN, saya sangat kehilangan," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)