Lippo Cikarang raih 'Top Performing Listed Companies 2014'

Sabtu, 10 Mei 2014 - 14:28 WIB
Lippo Cikarang raih Top Performing Listed Companies 2014
Lippo Cikarang raih 'Top Performing Listed Companies 2014'
A A A
JAKARTA - Sindonews.com - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri dengan luas area sekitar 3.000 hektar, menerima penghargaan 'Top Performing Listed Companies 2014’. Penganugerahan Investor Awards ini untuk kategori kapitasilisasi pasar di bawah Rp10 triliun.

Presiden Direktur dan CEO LPCK Meow Chong Loh mengatakan perekonomian nasional yang kondusif dan sentimen investor yang terus membaik memberikan peluang bagi Lippo Cikarang menjadi pengembangan kawasan (urban developer) terbaik di Timur Jakarta dengan industri sebagai basis ekonomi

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang. Kami optimis ke depan Lippo Cikarang dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (10/5/2014).

Loh menambahkan, bahwa perseroan telah memulai paradigma baru dengan terus membangun residensial dan komersial yang berkesinambungan dengan mengawali pembangunan kawasan superblok. Kawasan superblok ini akan menjadi Central Business District (BCD) di Koridor Cikarang dan diyakini akan menjadi penggerak pertumbuhan dan pusat gaya hidup.

Dalam paparan publik yang berlangsung di Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi, Loh juga mengakui bahwa pencapaian yang diperoleh adalah hasil kerja keras yang selama ini diupayakan.

Perseroan menargetkan dapat meraup pendapatan sebesar Rp1,6 triliun pada tahun ini, tumbuh 23 persen dibandingkan dengan tahun lalu sebesar Rp1,3 triliun. Pertumbuhan pendapatan tersebut didukung oleh peningkatan penjualan residensial, kawasan industri dan komersial.

Hingga kuartal I/2014, anak usaha grup Lippo ini telah mencatatkan pendapatan sebanyak Rp370,7 miliar atau tumbuh 109 persen dibandingkan dengan pendapatan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp177,4 miliar. Sementara itu, laba bersih tumbuh 73 persen menjadi Rp227,6 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp131,7 miliar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)