Perkuat Bisnis di Indonesia, DHL Fokus Investasi pada SDM dan Fasilitas Baru

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:49 WIB
loading...
A A A
Secara global, sejak Januari 2021, DHL Global Forwarding telah menetralisir emisi karbon dari semua pengiriman angkutan laut dengan Less-than-container load (LCL) menggunakan bahan bakar laut yang berkelanjutan, termasuk pengiriman angkutan laut menuju dan dari Indonesia. H

al ini telah dilakukan tanpa adanya biaya tambahan kepada pelanggan, mendukung tujuan emisi karbon mereka melalui layanan LCL GoGreen Plus dengan total 370.600 pengiriman sejak program dimulai. Bisnis ini juga telah menandatangani perjanjian dengan Hapag-Lloyd, perusahaan pelayaran kapal terkemuka di dunia, untuk penggunaan biofuel tingkat lanjut.

Sebagai langkah awal, Hapag-Lloyd akan mengirimkan 18.000 TEU volume DHL menggunakan biofuel canggih, yang menunjukkan skalabilitas solusi transportasi berkelanjutan dan relevansi bahan bakar berkelanjutan di pasar saat ini.

“Indonesia merupakan contoh yang sangat baik, karena dengan strategi yang tepat, tenaga kerja yang termotivasi dengan pandangan yang positif, akan mencapai hasil yang baik,” kata CEO Deutsche Post DHL, Frank Appel.

“Di seluruh Grup, kami percaya untuk berinvestasi pada staf kami, karena staf yang terlibat dan termotivasi, akan memberikan kualitas layanan yang luar biasa kepada pelanggan kami dan pada akhirnya akan mendorong bisnis kami," lanjut Frank.

Di seluruh Indonesia, ketiga unit bisnis tersebut merupakan penerima penghargaan Great Place to Work™ global, yang menganugerahkan tempat kerja terbaik. Penghargaan ini didasarkan pada data survei rahasia yang menilai pengalaman karyawan dalam kepercayaan, inovasi, nilai-nilai perusahaan, dan kepemimpinan.

Perusahaan juga dinilai berdasarkan seberapa baik mereka menciptakan pengalaman kerja yang mencakup semua karyawan, terlepas dari siapa mereka atau apa yang mereka lakukan.

Kunci keberhasilan Grup adalah program keseluruhan dari Grup yang dikenal dengan sebutan Certified, diperkenalkan untuk mempercepat budaya dan pengembangan DNA berdasarkan fokus dan kepercayaan pelanggan. Hal ini termasuk pelatihan yang menginspirasi dan konten keterlibatan yang disampaikan oleh para pemimpin senior dengan bisnis yang mendorong, mengenali, dan menghargai perilaku penting.

"Karyawan kami di Indonesia telah mendapatkan pelatihan bersertifikat dengan penambahan jumlah program yang berkesinambungan pada perjalanan dan pelatihan Certified mereka seiring dengan perkembangan mereka di perusahaan ini," paparnya.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3245 seconds (11.210#12.26)