Tiket Pesawat Garuda Diskon 15 Persen Mulai Hari Ini, Catat Rutenya

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:43 WIB
loading...
Tiket Pesawat Garuda Diskon 15 Persen Mulai Hari Ini, Catat Rutenya
Maskapai Garuda Indonesia memberikan potongan harga atau diskon sebesar 15% pada beberapa rute penerbangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia berupaya untuk terus memaksimalkan berbagai aktivitas promosional. Kali ini, perseroan memberikan potongan harga atau diskon tiket pesawat sebesar 15% pada beberapa rute penerbangan .



Direktur Utama GIAA, Irfan Setiaputra mengatakan, potongan harga tersebut diberikan melalui program ‘Jelajah Negeri’. Irfan menegaskan, pemberian diskon ini selaras dengan upaya perseroan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah terhadap aksesibilitas layanan penerbangan full service yang kompetitif bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman, terutama di tengah pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2022).

Adapun, rute-rute yang mendapatkan potongan harga khusus dalam melalaui program ini antara lain, Jakarta – Balikpapan pp (Rp2,7 juta), Jakarta-Lombok pp (Rp2,5 juta), Jakarta – Jambi pp (Rp2 juta), Jakarta – Sorong pp (Rp5,7 juta), dan Jakarta - Surabaya pp (Rp2,1 juta).

Sedangkan untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan antara lain, rute Jakarta - Kuala Lumpur pp (Rp2 juta), Jakarta – Bangkok pp (Rp5 juta), Jakarta – Seoul pp (Rp9 juta), Jakarta – Sydney pp (Rp9 juta), dan Jakarta – Tokyo pp (Rp15 juta).

Sebagai informasi, program potongan harga ini berlaku mulai hari ini, Kamis (25/8/2022) hingga 30 Agustus 2022, dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.



Irfan menyampaikan, program ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan, melalui ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dengan harga khusus.

“Komitmen ini yang ke depannya akan terus kami intensifkan, selaras dengan momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional,” kata dia.

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp800 ribu dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Di samping itu, perseroan juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari Diskon Bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service, dan Lounge Access, Bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket, hingga Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp880 ribu di Wheel of Fortune.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3762 seconds (0.1#10.140)