Cerita Roti Bawa Nostalgia Roti Klasik ke Makassar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:54 WIB
loading...
Cerita Roti Bawa Nostalgia Roti Klasik ke Makassar
Brand roti bantal yang berada di bawah naungan Kopi Kenangan Group, yakni Cerita Roti, kini hadir di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Brand roti bantal yang berada di bawah naungan Kopi Kenangan Group, yakni Cerita Roti, kini hadir di Kota Makassar. Makassar menjadi kota pertama yang dipilih oleh Kenangan Brands dalam memperkenalkan Cerita Roti ke Pulau Sulawesi.

Cerita Roti hadir di Makassar dengan membuka gerai nasional ke 630-nya dan meresmikan 15 gerai sekaligus di Makassar.



Cerita Roti membawa konsep roti jaman dahulu atau jadul yang dapat dinikmati beragam generasi. Mengusung nostalgia akan jenis roti klasik Indonesia, pendekatan Cerita Roti terinspirasi dari Kopi Kenangan yang juga mengangkat kenangan masa lalu, namun kali ini berfokus pada kenangan indah para penikmat camilan di masa kecil.

Kopi Kenangan melihat roti menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indoensia untuk menemani waktu santai sambil menikmati cangkir teh atau kopi. Sekaligus menjadi jenis makanan yang praktis dikonsumsi bagi para pekerja yang sibuk.

Staf Kopi Kenangan Trans Studio Mall Makassar, Asmi Asis mengungkapkan, Cerita Roti merupakan roti bantal dengan tekstur lembut, yang dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik modern, dan tanpa bahan pengawet.

"Jadi roti ini berbeda dengan produk lain. Roti ini sangat lembut, selembut awan. Bahan-bahan yang digunakan juga semua menggunakan bahan yang berkualitas premium," ungkap Asmi.

Saat ini, Cerita Roti hadir dalam enam varian rasa yaitu, Susu Manis, Daging Asap Keju, Bakso Ayam, Keju Manis, Cokelat Klasik, dan Martabak.

Khusus untuk varian rasa Martabak ini, Asmi menjelaskan jika varian ini adalah varian martabak manis atau yang lebih dikenal di Makassar dengan sebutan Terang Bulan.

"Varian Martabak ini menggunakan isian cokelat kacang. Kami pakai dark cokelat premium, jadi seperti martabak manis, atau terang bulan," jelas Asmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)