Beri 14 Kemudahan, Kalla Toyota Dominasi Penjualan Otomotif Wilayah Sulawesi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Teknisi tersertifikat Kalla Toyota akan segera bergerak ke lokasi pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan landasan Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaiknya.



Beragam promo spesial bertajuk Merdeka Punya Toyota masih bisa pelanggan dapatkan. Program ini memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa DP mulai 17 jutaan, 8 paket Umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung. Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus.

Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah melalui program Merdeka Punya Toyota.

Program trade in ini berlaku untuk tukar tambah kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush.
Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.

Kalla Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)