MNC Life Sediakan Asuransi yang Lengkap untuk Pengunjung Toba Caldera Resort, Dirut: Balita Juga Dapat

Jum'at, 02 September 2022 - 11:48 WIB
loading...
MNC Life Sediakan Asuransi yang Lengkap untuk Pengunjung Toba Caldera Resort, Dirut: Balita Juga Dapat
Direktur Utama PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau MNC Life hari ini meresmikan kerja sama dengan Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT).

Direktur Utama PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya menyatakan, kerja sama ini terkait penyediaan paket asuransi kecelakaan bagi setiap pengunjung Toba Caldera Resort.

"Jadi setiap pembelian tiket akan dilengkapi dengan asuransi kecelakaan," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui di lobby Gedung MNC Finance di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Resmi Jalin Kerja Sama dengan MNC Life, Ini Harapan Dirut BPODT

Dia pun menerangkan benefit atau manfaat asuransi tersebut. Jika terjadi kecelakaan, maka biaya pengobatan rumah sakit akan ditanggung sebanyak Rp2,5 juta.

Sedangkan santunan cacat total maupun sebagian karena kecelakaan hingga Rp15 juta dan santunan duka akibat kecelakaan yang akan diberikan kepada ahli waris sebanyak Rp15 juta," terang Febriyani.

Dia menambahkan, MNC Life juga akan memberikan 10% dari jaminan asuransi orang tua atau pendamping untuk anak balita yang belum memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket. “Ini kelebihan kami, jadi balita pun akan mendapatkan jaminan asuransi juga,” ucapnya.

Baca juga: Beli Produk Asuransi Bikin Rugi? Apakah Benar?!

Lebih lanjut untuk mekanismenya, jika terjadi kecelakaan di Toba Caldera Resort, maka pengunjung harus segera melapor ke pihak pengelola. Nantinya pengunjung akan diinformasikan untuk melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan.

Setelah melengkapi dokumen, maka dokumen tersebut akan diteruskan kepada pihak Toba Caldera Resort agar dapat diteruskan kepada MNC Life untuk proses klaimnya.

"Asuransi yang disediakan oleh MNC Life untuk para pengunjung Toba Caldera Resort sangat lengkap sehingga pengunjung bisa menikmati wisata tanpa ragu," tegasnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1509 seconds (10.177#12.26)