Laba Bersih MNC Kapital (BCAP) Melesat 4 Kali Lipat Capai Rp61,2 Miliar di Semester I 2022

Senin, 05 September 2022 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Motion Digital juga akan memaksimalkan sinergi dengan MNC Media dan MNC Digital untuk menarik pengguna Motion Digital dengan berkolaborasi dengan e-commerce dan fintech guna meningkatkan jumlah transaksi serta pengguna Motion Digital dengan cepat.

MotionBanking terus berkembang melayani nasabah lebih baik dengan fitur-fitur top-of-the-line yang mudah digunakan untuk kebutuhan sehari-hari nasabah. Saat ini, pengguna sudah dapat menikmati integrasi fitur MotionPay untuk melihat saldo dan melakukan transfer e-money dari aplikasi MotionBanking.

Ada juga fitur digital lending bekerjasama dengan layanan fintech lending menggunakan AI-based credit scoring, menawarkan pinjaman dana tunai cepat, langsung dari aplikasi MotionBanking. MNC Bank telah bekerja sama dengan TASPEN, yang memiliki potensi sumber daya masif, dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Asuransi Jiwa melalui layanan perbankan digital MotionBanking.

Selain kemudahan pembukaan rekening dengan digital onboarding, beragam fitur MotionBanking termasuk tarik dan setor tunai di mini-market juga akan semakin memudahkan peserta program TASPEN dalam mengelola keuangannya. Kerja sama dengan Traveloka dalam penggunaan Kartu Kredit dan Kartu Debit MotionBanking untuk bertransaksi di platform Traveloka dan memanfaatkan kupon diskon atau bonus.

Juga promosi pembukaan rekening MotionBanking melalui Traveloka dengan bonus Traveloka Points, serta pengembangan kapabilitas digital lending MotionBanking melalui Buy Now Pay Later (BNPL) kepada para pengguna Traveloka. MNC Bank sedang mengembangkan fitur kartu kredit virtual untuk diintegrasikan ke dalam MotionBanking, menyederhanakan pengalaman nasabah dalam mengakses detail kartu kredit dan melakukan pembayaran online.

Selain itu, MNC Bank dalam waktu dekat akan merilis fitur tarik dan setor tunai di cabangcabang Indomaret se-Indonesia, dengan total lebih dari 20.200 gerai. Hal ini merupakan game-changer bagi MotionBanking, khususnya untuk menjangkau masyarakat unbanked dan underbanked dengan menyediakan layanan aman dan terpercaya yang dekat dari tempat tinggalnya.

Development Roadmap Aplikasi e-money, e-wallet dan transfer digital, yang mengadopsi teknologi yang kompatibel dengan QRIS untuk memastikan interkonektivitas dengan e-money lainnya. MotionPay juga memiliki MotionPoints, program poin loyalitas yang mengintegrasikan semua platform digital MNC Group. Pertumbuhan MotionPay tidak lepas dari berbagai mitra ternama.

Terbaru, MotionPay akan melakukan joint promo program dengan Traveloka untuk voucher discount Traveloka Points dan voucher-voucher lainnya yang tersedia dalam platform milik Traveloka. Saat ini, MNC Sekuritas telah menjalin kerja sama sebagai APERD (Agen Penjual Reksa Dana) Online dengan 32 Manajer Investasi di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, sebanyak lebih dari 100 produk reksa dana tersedia di aplikasi MotionTrade. Pemasaran produk pasar modal melalui aplikasi MotionTrade juga didukung keberadaan 155 point of sales MNC Sekuritas di berbagai belahan Indonesia, terdiri dari 34 kantor cabang, 10 kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia, dan 111 Galeri Investasi.

Tak hanya itu, sinergi dengan 16 e-mitra komunitas pasar modal semakin memperkuat keberadaan MNC Sekuritas di industri. Potensi pengembangan produk juga terus digali MNC Sekuritas melalui pengembangan akun margin online yang akan terintegrasi di aplikasi MotionTrade, mulai dari pengajuan proses pembukaan akun hingga transaksi margin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1797 seconds (11.97#12.26)