Laba Bersih MNC Kapital (BCAP) Melesat 4 Kali Lipat Capai Rp61,2 Miliar di Semester I 2022

Senin, 05 September 2022 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Perseroan baru saja meluncurkan MotionCredit, aplikasi pembiayaan digital hasil kerjasama MNC Leasing dan MNC Finance yang memungkinkan penggunanya untuk mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone, kapan saja, di mana saja. MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana Haji.

MotionCredit memperluas jangkauan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia melalui kerja sama dengan Pos Indonesia, sebagai mitra yang akan melakukan verifikasi dokumen persyaratan pembiayaan dan dokumen jaminan serta kendaraan jaminan, wawancara calon debitur, dan melakukan survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang.

Selain itu, kerja sama dengan Pos Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan. Dengan total 4.494 kantor pos di seluruh Indonesia, layanan MotionCredit dapat menjangkau wilayah terluar Indonesia, yang tentunya akan memperkuat posisinya di industri keuangan digital.

Baca Juga: Gandeng Traveloka, MNC Kapital Perkuat Ekosistem Bisnis

BCAP baru-baru ini merombak jajaran manajemen yang didominasi oleh para praktisi berlatar belakang IT untuk mempercepat pertumbuhan Perseroan menjadi penyedia layanan keuangan digital paling berkembang dan terintegrasi di Indonesia.

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Wito Mailoa
Komisaris : Tien
Komisaris Independen : Sukisto

Dewan Direksi

Direktur Utama : Yudi Hamka
Direktur : Jessica Herliani Tanoesoedibjo
Direktur : Ageng Purwanto Direktur : Peter Fajar
Direktur : Oerianto Guyandi
Direktur : Muhammad Suhada Direktur : Mahdan

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2857 seconds (11.210#12.26)