Lion Air Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ini Syaratnya

Selasa, 06 September 2022 - 15:07 WIB
loading...
Lion Air Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ini Syaratnya
Maskapai swasta, Lion Air membuka lowongan kerja bagi para lulusan D3 atau S1. Adapun ada beberapa persyaratan yang harus dicermati oleh para calon kandidat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai swasta terbesar di Indonesia, Lion Air saat ini tengah membuka lowongan kerja yang bisa dimanfaatkan bagi para job seeker lulusan D3 atau S1. Lion Air merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang melayani jaringan rute nasional dan internasional.

Melansir laman Instagram @recruitmentlionairgroup hari ini, Selasa (6/9) diinformasikan bahwa perusahaan berlogo singa itu membutuhkan pegawai untuk ditempatkan pada posisi Staf Umum dan Staf Teknik.



Adapun ada beberapa persyaratan yang harus dicermati oleh para calon kandidat, di antaranya:

Pria (diutamakan)/Wanita
Belum Menikah
Usia maksimal 25 tahun (pada September 2022)
Pendidikan min.D3/S1, IPK minimum 3.00 dengan jurusan : Manajemen Transportasi Udara, Matematika, Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Penerbangan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Statistika
Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan & tulisan (nilai plus)
Memiliki sertifikat vaksin covid-19 min.Dosis 2
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group.



Apabila job seeker berminat berkarir di perusahaan maskapai tersebut, segera daftarkan diri secara online melalui website https://bit.ly/REC-STAFLG sebelum 19 September 2022.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)