10 Aplikasi Ojol Populer yang Hadir dan Banyak Digunakan di Indonesia

Kamis, 08 September 2022 - 15:57 WIB
loading...
10 Aplikasi Ojol Populer yang Hadir dan Banyak Digunakan di Indonesia
Sedikitnya ada 10 aplikasi ojek online atau ojol terpopuler yang hadir di Indonesia. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada 10 aplikasi ojek online atau ojol terpopuler yang hadir di Indonesia. Seiring berkembangnya teknologi , mulai muncul berbagai aplikasi yang menyediakan jasa sejenis ojek online.

Tak hanya antar-jemput penumpang, aplikasi ojol ini juga menawarkan berbagai layanan lain yang memudahkan dan diminati masyarakat. Sebut saja seperti jasa pesan-antar makanan, jasa pengiriman barang, dan sebagainya.

Baca juga : Ojol Dinilai Bisa Mengakselerasi Industri Kendaraan Listrik

Selain itu, tak hanya menjangkau kota-kota besar di Indonesia, beberapa aplikasi ojol juga diketahui sudah merambah berbagai daerah lain di penjuru Indonesia.

Berikut 10 aplikasi ojol terpopuler yang hadir di Indonesia :

1. Gojek

Berbicara tentang aplikasi ojol, sebagian besar masyarakat tentu sudah mengenal Gojek. Aplikasi karya anak bangsa ini bahkan kerap disebut sebagai pelopor ojek online di Indonesia.

Dengan berbagai layanan yang memudahkan masyarakat, Gojek terus berkembang dan banyak digunakan. Jenis layanannya sendiri cukup beragam. Ada layanan ojek online (GoRide & GoCar), layanan pesan antar makanan online (GoFood), pengiriman barang (GoSend), dan masih banyak lainnya.

2. Grab

Grab bisa disebut sebagai salah satu kompetitor utama dari Gojek. Sama halnya dengan aplikasi ojol lain, Grab menyediakan berbagai layanan berbasis online yang memudahkan penggunanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)