Dubes Indonesia untuk Malaysia Dukung Inovasi Kosme di MIHAS 2022

Kamis, 08 September 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Di ajang istimewa ini, Kosme Grup juga menampilkan produk retail yang siap menggebrak pasar dalam dan luar negeri dengan konsep head to toe (ujung rambut hingga kaki). Kosme Grup memperkenalkan Skintheory, yang berbagai bahan, salah satunya Salmon DNA yang dikenal memiliki khasiat meregenerasi, memperbaiki tekstur kulit sekaligus melawan penuaan.

Rangkaian perawatan untuk pria maskulin yang tampil elegan juga dipamerkan melalui brand MEN’S XPERIENCE, rangkaian perawatan untuk perak dari ujung rambut hingga kaki. Terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, MEN’S XPERIENCE hadir dalam formula alami, dan teruji klinis untuk perawatan gaya hidup pria moderen.

Baca juga: Erick Thohir Geram Harga BBM Pertamina Dibanding-bandingkan dengan Shell hingga Vivo

Kehadiran KOSME Grup di acara MIHAS juga mendapatkan sambutan hangat dari Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia. “Kami mendukung perusahaan Indonesia untuk berinovasi dan berekspansi secara global di ajang MIHAS sebagai upaya untuk mempromosikan keunggulan dan teknologi Indonesia untuk terus sukses bersaing dengan negara lain. KOSME Grup memiliki peluang untuk merambah pasar Malaysia dan halal secara luas dengan produk-produknya,” papar Hermono saat mengunjungi stand KOSME Grup di ajang MIHAS.

(uka)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1875 seconds (10.101#12.26)