KAI Properti-Diamondland Development Kembangkan Kawasan TOD Stasiun Kemayoran

Jum'at, 09 September 2022 - 18:52 WIB
loading...
A A A
“Ini merupakan salah satu bentuk konkrit KAI dalam menyediakan layanan dan fasilitas pendukung transportasi kepada publik. Kerja sama awal ini tentunya akan terus berkembang, terutama pada lokasi-lokasi yang dekat dengan stasiun kereta api. Salah satunya pengembangan TOD di Stasiun Kemayoran,” katanya.

(Baca juga:Hunian Inspiratif Berbasis TOD Penuhi Kebutuhan dan Aspirasi Milenial)

Pada kesempatan yang sama, I Gusti Putu Gede mengatakan “Kerja sama pembangunan kawasan TOD ini, sebagai bentuk partisipasi perusahaan menyediakan properti komersil yang terintegrasi dengan sarana moda transportasi massal. Mengingat mobilitas masyarakat perlu diimbangi dengan sarana dan prasarana yang memadai,” katanya.

Kawasan TOD Stasiun Kemayoran berada di lahan seluas 1.800,85 meter persegi tepat berada di Jalan Garuda, Kecamatan Kemayoran, Jakarta. Dimondland Development turut terlibat dalam pembangunan dan pengembangan kawasan TOD tersebut yang terdiri dari bangunan komersil serta dilengkapi fasilitas pendukungnya.

“Kami ingin berkembang terus dan berharap kerja sama ini bisa memberi manfaat yang besar dan menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan ruang usaha dengan konsep yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya yang bekerja di Jakarta,” kata Adam Bilfaqih.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)