Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Dorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat

Jum'at, 09 September 2022 - 20:42 WIB
loading...
Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Dorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat
Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih (lima kiri) bersama jajarannya pada perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di Jakarta.
A A A
JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Cilandak merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September sebagai upaya memerhatikan dan memberi apresiasi pada peserta.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat.

Selain memberikan pelayanan spesial, BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak juga menggelar beragam kegiatan lain untuk memeriahkan perayaan Harpelnas 2022. Di antaranya adalah aksi layanan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Cilandak dan juga membagikan suvenir, makanan gratis kepada peserta yang datang ke Kantor BPJAMSOSTEK Cilandak.

(Baca juga:BPJS Ketenagakerjaan Komitmen Melindungi Seluruh Pekerja)

Dalam Kegiatan Harpelnas tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Wilayah Bidang Keuangan BPJAMSOSTEK Wilayah DKI Jakarta Purwantono dan Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022 kepada seluruh pekerja Indonesia. Perayaan Harpelnas tahun ini merupakan wujud apresiasi kepada peserta yang telah mempercayakan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaannya di BPJAMSOSTEK.

Wetty sapaan akrab Puspitaningsihmengungkapkan, pihaknya juga terus melakukan berbagai langkah inovasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta. Hal ini bertujuan agar semakin memudahkan peserta dalam mendapatkan informasi maupun dalam proses pengajuan klaim. Baginya, peserta merupakan bagian yang sangat penting dalam keberlangsungan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

(Baca juga:Pekerja Magang Wajib Memiliki BPJS Ketenagakerjaan)

“Kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya sebagai sebuah peringatan setiap tahunnya, namun lebih sebuah penghargaan tertinggi terhadap loyalitas peserta BPJAMSOSTEK,” kata Wetty dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/9/2022).

Pada saat yang sama, salah satu pengunjung Kantor BPJamsostek Cabang Jakarta Cilandak yang kebetulan nama panggilannya sama seperti Kepala Kantor Cabang yaitu Wetty mengucapkan sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan, karena di Kantor Cabang Jakarta Cilandak dilayani dengan sepenuh hati.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6028 seconds (0.1#10.140)