Lowongan Kerja D3 dan S1 di Perusahaan Farmasi Pertama di Indonesia, Cek Posisinya

Senin, 12 September 2022 - 10:32 WIB
loading...
Lowongan Kerja D3 dan S1 di Perusahaan Farmasi Pertama di Indonesia, Cek Posisinya
PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1). Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - BUMN farmasi PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) jurusan farmasi . Pelamar yang lolos seleksi akan diposisikan sebagai Asisten Peneliti.

Untuk diketahui, Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958 pemerintah Republik Indonesia melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.



Mengutip dari situs resminya, Senin (11/9/2022) berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja Kimia Farma.

Persyaratan
• Pendidikan minimal D3 Analis Kimia/Farmasi diutamakan S1 Farmasi/Kimia
• Berbahasa Inggris aktif
• Memahami Teknologi proses
• Memahami Microsoft Office
• Memiliki jiwa kepemimpinan dalam membangun koalisi, jaringan strategis, dan kemampuan beradaptasi



Cara mendaftar
Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar dan bergabung bisa mengisi data diri secara online melalui rekrutmen.kimiafarma.co.id.

Nantinya kamu akan diarahkan untuk membuat akun pendaftaran secara online terlebih dahulu. Adapun batas akhir pendaftaran lowongan ini hingga 13 September 2022.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)