Ayo Wujudkan Mimpi Naik Haji dengan Aplikasi MotionCredit!

Rabu, 14 September 2022 - 12:12 WIB
loading...
Ayo Wujudkan Mimpi Naik Haji dengan Aplikasi MotionCredit!
MotionCredit menyediakan layanan haji melalui produk pembiayaan MNC Dana Haji. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci merupakan salah satu rukun Islam dan menjadi dambaan bagi seluruh umat muslim. Ibadah haji tidak hanya membutuhkan persiapan fisik dan mental, tetapi juga persiapan finansial karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, ibadah haji juga membutuhkan waktu yang cukup lama karena Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan antrean dalam porsi haji.



Untuk memfasilitasi kebutuhan ibadah haji tersebut, MotionCredit menyediakan layanan haji melalui produk pembiayaan MNC Dana Haji. Dengan MNC Dana Haji, Anda dapat mengajukan pendanaan pendaftaran porsi haji, baik untuk pribadi maupun untuk anggota keluarga Anda, melalui aplikasi MotionCredit.

Pada aplikasi MotionCredit, Anda hanya perlu mengisi data diri secara lengkap dan bebas memilih tenor pembiayaan hingga lima tahun sesuai kemampuan finansial Anda agar pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan nyaman, tanpa merasa terbeban. Seluruh proses tersebut dapat Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Dapatkan pembiayaan pendaftaran porsi hajimu sekarang dan nikmati kemudahan dalam pengurusan pendaftaran haji dengan aplikasi MotionCredit!



MNC Dana Haji, mudah, pasti, berkah! MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)