Apapun Kebutuhan Anda, Ajukan Pendanaan Multiguna dengan MNC Dana Mobil di MotionCredit!

Jum'at, 16 September 2022 - 16:23 WIB
loading...
Apapun Kebutuhan Anda, Ajukan Pendanaan Multiguna dengan MNC Dana Mobil di MotionCredit!
MNC Dana Mobil merupakan solusi pembiayaan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan jaminan berupa BPKB mobil. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pegelolaan keuangan, dana darurat menjadi salah satu hal yang krusial untuk Anda siapkan. Meskipun telah memiliki dana darurat, tidak jarang Anda dihadapkan pada situasi dan kondisi yang tidak terduga atau membutuhkan tambahan dana, seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, melahirkan, pernikahan, dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan yang tak dapat ditunda tersebut, tentunya Anda memerlukan solusi keuangan yang cepat dan praktis, salah satunya yaitu pembiayaan multiguna. Dengan kemajuan teknologi, kini pembiayaan multiguna dapat Anda peroleh dengan mudah secara online melalui aplikasi MotionCredit yang menyediakan produk MNC Dana Mobil. MNC Dana Mobil merupakan solusi pembiayaan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan jaminan berupa BPKB mobil.



Untuk pengajuan MNC Dana Mobil, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti pada aplikasi MotionCredit :

1. Pengisian form kalkulasi dan pendaftaran kendaraan dengan melakukan upload dokumen kendaraan
2. Pengisian form pengajuan dan informasi pasangan (jika sudah menikah)
3. Melakukan validasi nomor telepon dan email Anda dan pasangan
4. Upload dokumen yang diperlukan pada aplikasi MotionCredit

Setelah Anda memproses pengajuan tersebut, tim MNC Finance akan menghubungi Anda untuk melakukan survei, analisa, dan penerbitan offering letter. Jika Anda setuju dengan offering letter tersebut, Anda dapat memilih metode penyerahan dokumen melalui kantor cabang MNC Finance/ Pos Indonesia atau diambil oleh mitra MNC Finance. Jika dokumen Anda disetujui, proses selanjutnya adalah tanda tangan digital Anda dan pasangan (jika sudah menikah), lalu Anda tinggal menunggu pencairan dana.



Mudah, cepat, dan aman! Apapun kebutuhan Anda, ajukan pembiayaan multiguna dengan MNC Dana Mobil melalui aplikasi MotionCredit! MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)