4 Produk PT Astra International, Bukan Hanya Otomotif

Selasa, 20 September 2022 - 14:44 WIB
loading...
4 Produk PT Astra International, Bukan Hanya Otomotif
Terdapat empat produk PT Astra International yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Foto DOK linkeidn
A A A
JAKARTA - Terdapat empat produk PT Astra International yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Industri otomotif mungkin menjadi salah satu produk PT Astra International yang paling dikenal orang.

Namun, dilansir dari laman astra.co.id, ternyata PT Astra International tidak hanya mengeluarkan produk otomotif saja, terdapat produk lain seperti jasa keuangan, agribisnis, alat berat, teknologi informasi hingga Infrastruktur dan logistik.

Baca juga : Lulusan SMA Sederajat Merapat! Anak Perusahaan Astra International Buka Lowongan

Perusahaan yang telah berdiri pada 1957 ini telah tumbuh dengan mendirikan beberapa anak perusahaan yang mengelola beberapa sektor usaha di bawah PT Astra International.

Berikut 4 Produk PT Astra International yang Dipakai Banyak Orang Indonesia :

1. Otomotif

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sektor otomotif memang telah menjadi lumbung keuntungan utama bagi PT Astra International.

Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra Motor, dan Astra Otoparts menjadi ujung tombak Astra di sektor otomotif. Bahkan masyarakat Indonesia sudah sangat mengenal beberapa perusahaan ini.

Pada tahun 2012 hingga 2017 sektor ini meraih pendapatan yang tertinggi dibanding sektor lain. Dimana pendapatan tertingginya adalah pada tahun 2013 dengan angka Rp 9,8 triliun.

2. Jasa Keuangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)