Mayoritas Masyarakat Sadar Pentingnya Perencanaan Pensiun, Manulife-DBS Tawarkan Solusinya

Rabu, 21 September 2022 - 10:01 WIB
loading...
Mayoritas Masyarakat Sadar Pentingnya Perencanaan Pensiun, Manulife-DBS Tawarkan Solusinya
Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perencanaan keuangan penting dilakukan oleh siapapun mengingat dunia kerapkali dilanda ketidakpastian seperti halnya saat pandemi Covid-19 menyapa di 2020. Tak kalah penting adalah perencanaan masa depan, termasuk pensiun .

Hasil survei terkini dari Manulife Asia Care Survey 2022 mengungkap, 84% responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun dan 34% responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

Sejalan dengan itu, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan produk asuransi dwiguna MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST).

Produk teranyar ini dihadirkan untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa.

Baca juga: Diberondong Soal Masalah Asuransi, Bos OJK: Jangan Anggap Tak Punya Prospek Lagi

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim mengatakan, MiTRUST dirancang sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.

“Kami memahami bahwa Nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerjasama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para Nasabah melalui produk MiTRUST,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (21/9/2022).

“Memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less,” imbuhnya.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland menambahkan, Manulife bersama DBS terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam, dengan tujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah..

“Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” tuturnya.

Baca juga: Fahri Hamzah Setuju Pejabat Politik Tak Mendapatkan Uang Pensiun

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang dolar AS, produk ini ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan dolar AS dalam jangka waktu menengah-panjang.

Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan, sekaligus juga Manfaat Meninggal Dunia.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.252#12.26)