Gandeng Anak Usaha Mitsubishi, UANG Luncurkan Hunian Premium Tepi Danau

Rabu, 21 September 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Terdapat juga dua jenis “BarbequeArea” dengan konsep internasional, yakni Brazilian Grill dan Korean Barbeque yang membuat berkumpul bersama kerabat semakin menyenangkan.

Ada juga fasilitas eksklusif Lakepoint Club yang terletak di cluster Lake Vista. Selain menikmati pemandangan indah, pengunjung juga dapat memancing di tengah danau dengan perahu yang telah disediakan.

Baca juga: Bangun Hunian Pariwisata di Negeri Laskar Pelangi, Kementerian PUPR Rogoh Rp4,45 Miliar

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono mengatakan, menyusul kesuksesan cluster TheGrove yang akan serah terima 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini dan cluster Tilia yang akan groundbreaking pada Oktober 2022, pihaknya berfokus untuk mengerjakan pembangunan. “Kontrol kualitas dilakukan sesuai standar ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen,” ucapnya.

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau luas dan danau alami seluas 26 hektar yang merupakan kawasan residensial, bagian dari township Vasanta Eco Town.

Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km.

Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023. Nantinya akan hadir lebih dari 15 tenant brand besar untuk meramaikan Senopati Boulevard.

Di samping itu, terdapat Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya di township seluas 102 hektar.
(ind)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1523 seconds (10.177#12.26)