Sun Life Indonesia Perkenalkan Sistem Bisnis Turun Temurun bagi Anggota Keluarga

Jum'at, 23 September 2022 - 10:47 WIB
loading...
Sun Life Indonesia Perkenalkan Sistem Bisnis Turun Temurun bagi Anggota Keluarga
Sun Life Indonesia meluncurkan program Agency Legacy yang terdiri dari serangkaian program pembekalan ilmu, pelatihan digital, dan juga inisiatif rekrutmen.
A A A
JAKARTA - Sun Life Indonesia meluncurkan program Agency Legacy yang terdiri dari serangkaian program pembekalan ilmu, pelatihan digital, dan juga inisiatif rekrutmen. Program ini bertujuan untuk merekrut generasi baru tenaga pemasar Sun Life Indonesia dan memberdayakan mereka untuk membangun bisnis yang dapat dilestarikan secara turun temurun.

Sebagai bagian dari rangkaian program tersebut, Sun Life Indonesia menghadirkan majalah LEGACY yang ditujukan untuk memberi informasi dan wawasan lebih serta saran praktis dalam membangun tim yang terdiri dari anggota keluarga dan juga orang-orang terdekat untuk turut berpartisipasi dalam menjangkau nasabah lintas generasi.

Majalah ini memuat kisah sukses dari berbagai keluarga tenaga pemasar yang aktif bersama Sun Life di Asia, seperti Hong Kong, Indonesia, dan Filipina. Keluarga yang anggotanya turut serta aktif sebagai tenaga pemasar Sun Life ini telah berhasil secara efektif mengadopsi dan menjalankan prinsip-prinsip Agency Legacy yang secara langsung membawa banyak perubahan dalam kehidupan para nasabah.

(Baca juga:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care)

Selama 150 tahun perjalanan Sun Life di Asia, para tenaga pemasar telah berhasil membangun bisnis berbasis keanggotaan lintas generasi. Program Agency Legacy dari Sun Life bertujuan untuk mendorong para tenaga pemasar guna merekrut anggota keluarga mereka untuk bergabung dan bekerja bersama di Sun Life.

Hal ini tidak hanya membantu mereka membangun bisnis multi generasi, tetapi juga memberikan konsistensi bagi para nasabah yang mengenal secara langsung dan mengetahui bahwa generasi berikutnya dari para tenaga pemasar mampu melanjutkan dan juga dapat dipercaya.

Lebih jauh, tenaga pemasar dari generasi kedua juga dapat membantu generasi sebelumnya berkembang serta memperkenalkan nasabah dari generasi baru yang akan terus datang bersama potensinya.

(Baca juga:Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Perkuat Kemitraan Bancassurance di Indonesia)

Di majalah tersebut, Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia berkesempatan untuk berbagi wawasan tentang tren pasar terbaru dan menjelaskan mengapa Agency Legacy memberikan potensi pertumbuhan bisnis yang besar bagi para tenaga pemasar.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan program Agency Legacy di Indonesia. Sun Life Indonesia terus berkomitmen untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat dari masing-masing tenaga pemasar yang terlibat di perusahaan kami,” kata Elin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/9/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (11.252#12.26)