Gelar Bazar Sembako Murah di Jatinegara, Relawan Sandiaga Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Jum'at, 23 September 2022 - 16:15 WIB
loading...
Gelar Bazar Sembako Murah di Jatinegara, Relawan Sandiaga Bantu Ringankan Beban Masyarakat
Relawan Sandiaga menggelar bazar semako murah di Jatinegara, Jumat (23/9/2022). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sandiaga Uno kembali menggelar bazar sembako murah dengan tujuan meringankan bebabn masyarakat di tengah lonjakan harga bahan pokok. UKM Sahabat Sandi Jakarta pun tergerak untuk mengadakan bazar sembako murah di Jatinegara, Jakarta.

"Kami mengadakan bazar ini ingin membantu warga untuk meringankan ekonomi, karena kan sekarang harga - harga sedang melambung tinggi, semoga bisa membantu memulihkan ekonomi mereka" kata Ketua UKM Sahabat Sandi Floren, Jumat (23/9/2022).



Floren mengungkapkan bahwa warga menyambut baik bazar sembako murah tersebut. Dengan harga Rp 50.000 masyarakat sudah mendapatkan beras 5 kg, minyak 1 liter, dan bahan pokok dengan harga ratusan ribu.

"Mereka cuma bayar Rp 50.000 sudah dapat beras, minyak, sama bahan pokok yang lain. Ini sangat membantu dimana saat ini rakyat masih ada yang ekonominya terhimpit," kata Floren.

Gelar Bazar Sembako Murah di Jatinegara, Relawan Sandiaga Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Desi Yanti, salah satu pembeli bazar sembako murah merasa terbantu dengan adanya pasar sembako murah tersebut.

"Ini sangat bermanfaat buat kami, karena bahan pokoknya sekarang lagi naik, terus ini dijual dengan harga murah. Sangat membantu sekali untuk keluarga saya, saya berterima kasih sekali saya mendapatkan sembako murah," kata Desi.



Di samping itu, para pembeli yang hadir inginkan kegiatan tersebut terus berlanjut. Mereka juga mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 karena mereka yakin dengan program saat ini masyarakat akan sejahtera dan ekonomi Indonesia akan bangkit.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)