Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Perindo Sambangi Pancoran Buntu

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Perindo Sambangi Pancoran Buntu
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8, Yudhistira Ikhsan Pramana menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis bagi warga di Jalan Pancoran Buntu II. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8, Yudhistira Ikhsan Pramana menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis bagi warga di Jalan Pancoran Buntu II, Jakarta, Rabu (7/2/2024).



Dikatakan Amir, sebelum kegiatan ini, pihaknya juga telah melakukan survei beberapa hari yang lalu. "Saya lihat pemukimannya disini kurang mendukung bagi masyarakat. Untuk itu kami merasa sangat peduli, apalagi Perindo sesuai dengan visi misinya untuk Indonesia sejahtera," terangnya.

"Jadi kami perlu melakukan sosialisasi dan cek kesehatan gratis serta tebus murah minyak goreng," sambung Amir ketika ditemui di lokasi.



Bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg Partai Perindo mendapatkan respons antusias dari masyarakat dan tokoh masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah respons dari Pak Ustadz, Pak RT, Pak RW serta warga cukup antusias. Bahkan mereka minta, Pak kalau boleh dilakukan berulang-ulang. Jadi saya katakan coba nanti momen setelah pemilu kita bicarakan ke Partai Perindo lebih dulu," sambungnya.

Amir juga menuturkan bahwa bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan ini tidak membutuhkan syarat yang sulit, lantaran hanya tinggal datang ke lokasi dan membawa fotocopy KTP sambil menyampaikan keluhannya kepada dokter yang juga telah stand by di lokasi.

Sambung dua menambahkan, kegiatan ini juga terlaksana dengan dukungan dari MNC Peduli. "Kebetulan Perindo inikan memang lingkupnya cukup besar. Salah satunya kita juga punya MNC Peduli," jelasnya.

"Jadi MNC peduli ini memang benar-benar sangat peduli dengan masyarakat yang ada disini maupun ditempat-tempat lain. Untuk itu MNC Peduli merasa terpanggil untuk memberikan cek up gratis kepada warga yang ada di Pancoran Buntu II ini," papar Amir

"Pemeriksaan hari ini juga secara umum, mungkin ada warga yang punya keluhan sakit di leher, kaki. Mungkin juga ada keluhan penyakit seperti kolesterol atau pun asam urat, nah itu mungkin yang bisa dilakukan disini. Karena memang waktunya cukup singkat, tapi paling tidak secara umum ketahuan penyakitnya apa dan langsung dikasih obat sama dokternya. Dokter juga stand by," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)