Aktif Gelar Bazar Sembako Murah, Warga Apresiasi Caleg Perindo

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:51 WIB
loading...
Aktif Gelar Bazar Sembako Murah, Warga Apresiasi Caleg Perindo
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana dalam rangkaian acara bazar minyak goreng murah di Pancoran Buntu II, Jakarta, Rabu (7/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Masyarakat mengapresisasi Partai Perindo yang terus aktif menggelar bazar sembako murah. Kali ini bazar minyak goreng murah dan cek kesehatan gratis, yang dilaksanakan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana di Pancoran Buntu II, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

"Kedua caleg ini aktif membantu warga. Mereka juga sediakan ambulance. Beliau sering datang kesini jadi memang sangat peduli dengan warga Pancoran Buntu II," ujar Budi, salah satu warga.



Menurut dia caleg-caleg Partai Perindo, di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo selalu aktif membantu masyarakat.

"Saya melihat Pak Hary Tanoesoedibjo dekat dan peduli dengan rakyat. Beliau juga peduli dengan pedagang, melalui gerobak Perindo. Jadi harapannya pedagang di sini juga bisa dapat gerobak Perindo," tutur Budi.



Hawa, warga lainnya juga mengaku terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis tersebut. Dia mengaku mendapatkan vitamin usai melakukan cek kesehatan. "Senang sekali karena merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah ini," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)