Teknologi Bahan Bangunan Kian Canggih, Intip Ragam Inovasinya

Sabtu, 24 September 2022 - 07:10 WIB
loading...
Teknologi Bahan Bangunan Kian Canggih, Intip Ragam Inovasinya
Booth Propan Raya pada ajang pameran International Flooring Technology di JIExpo Kemayoran, 21-24 September 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pameran khusus bahan bangunan International Flooring Technology atau Floortech Indonesia menjadi ajang unjuk gigi para pemain industri finishing lantai. Beragam produk inovasi terbaru untuk melindungi sekaligus mempercantik lantai bangunan dihadirkan di sini.

Pameran ini menjadi wadah dan platform bisnis utama yang mempromosikan produsen flooring di Indonesia sebagai pusat perdagangan produk finishing lantai di Asia Tenggara.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Floortech Indonesia menghubungkan para pemain industri di segmen pasar finishing lantai dari mulai perusahaan bahan baku, barang setengah jadi, hingga para produsen dan pemasok produk jadi.

Pameran yang berlangsung 21-24 September 2022 siap memenuhi kebutuhan setiap pemain industri finishing lantai dengan solusi atau layanan pendukung untuk menciptakan produk inovatif dengan kualitas terbaik.

Salah satu peserta pameran adalah produsen cat Propan Raya yang pada pameran kali ini mengusung tema “Propan Always Innovating in Flooring Technology”.

CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma menyatakan pihaknya selalu memproduksi cat inovasi terbaik, termasuk untuk inovasi produk cat flooring.

Untuk itu, pada pameran Floortech Indonesia kali ini, Propan Raya menghadirkan berbagai macam produk inovasi flooring yang memiliki teknologi terkini dan tampil lebih berwarna.

“Propan Raya ingin memperkenalkan kepada para pengunjung teknologi inovasi produk Propan yang terkini, yaitu Propan Anti Slip Coatings dan Epoxy New Formula,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Sabtu (24/9/2022).

“Propan Raya juga siap menghadirkan produk-produk unggulan flooring lainnya seperti Polyurethane, Fast Dry, Decorative Flooring, Sport Flooring, dan masih banyak lagi,” imbuh Kris.

Baca juga: Tua-tua Keladi! Ultah 60 Tahun, Spiderman Prancis Panjat Gedung 48 Lantai di Paris
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (11.252#12.26)