Akhir Bulan September Tiba, MNC Bank Akan Mengundi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat Undian

Senin, 26 September 2022 - 12:09 WIB
loading...
Akhir Bulan September Tiba, MNC Bank Akan Mengundi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat Undian
MNC Bank terus menggenjot volume Dana Pihak Ketiga (DPK) mereka. Salah satu strategi peningkatan DPK adalah melalui program unggulan berupa Tabungan Dahsyat Undian yang akan mengundi hadiah total miliaran rupiah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memasuki kuartal IV / 2022 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) terus menggenjot volume Dana Pihak Ketiga (DPK) mereka. Salah satu strategi peningkatan DPK adalah melalui program unggulan berupa Tabungan Dahsyat Undian yang akan mengundi hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun.

Sepanjang tahun 2022 telah diselenggarakan pengundian Tabungan Dahsyat Undian sebanyak lima kali dan di bulan September ini pada Rabu, (28/9/2022) akan diselenggarakan pengundian yang keenam.



Pengundian keenam akan mengundi hadiah utama untuk periode triwulanan berupa 1 unit Toyota Raize serta hadiah lainnya berupa 2 unit iPhone 13 Pro Max, logam mulia emas 30 gr untuk 1 pemenang, 75 gr untuk 15 pemenang dan e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 pemenang.

“Akhir bulan adalah momen yang ditunggu nasabah Tabungan Dahsyat Undian karena mereka akan mengetahui hadiah dahsyat yang mereka bisa bawa pulang,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Di pengundian periode ketiga sebelumnya, nasabah asal Bandung Siti Nurasiyah membawa pulang Toyota Raize pada bulan Juni.

Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Salah satunya adalah Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah logam mulia 30 gram setiap bulannya dan grand prize di akhir periode berupa mobil All New Honda CRV dan Mercedes Benz GLC 200.



Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut nasabah harus memiliki saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat.

Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan. Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat segera kunjungi cabang terdekat untuk pembukaan rekeningnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)