Daftar 5 Investor Traveloka, Terakhir hingga Rp7,5 Triliun

Senin, 26 September 2022 - 13:42 WIB
loading...
Daftar 5 Investor Traveloka, Terakhir hingga Rp7,5 Triliun
Traveloka merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa layanan tiket baik. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Traveloka merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa layanan tiket baik. Baik itu transportasi maupun penginapan yang cukup populer di Indonesia.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 2012 lalu itu kini memang telah meraih kesuksesan besar. Namun hal itu tak terlepas dari para investor yang telah menyokongnya.

Baca juga : Traveloka Gandeng BNI Luncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number

Terdapat sedikitnya lima investor ternama yang telah menanamkan modalnya untuk Traveloka. Dari investasi inilah perusahaan tersebut mampu berkembang meskipun sempat terpukul pandemi Covid 19.

Berikut daftar lima investor Traveloka dilansir dari berbagai sumber :

1. East Ventures

Perusahaan investasi ini memang telah dikenal sebagai pemodal utama bagi sekitar 200 perusahaan di Asia Tenggara. Dimana salah satunya adalah Traveloka.

Diketahui bahwa East Ventures merupakan modal awal bagi Traveloka. Dilansir dari dealroom.co, sebanyak USD 250 juta atau lebih dari Rp3 triliun telah digelontorkannya untuk perusahaan yang menjual tiket pesawat tersebut.

Investasi dari East Ventures tercatat telah dilakukan sejak November 2012 lalu. Kemudian tambahan investasi kembali dilakukan pada Juli 2020.

2. GIC
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1349 seconds (10.177#12.26)