Traveloka Gandeng BNI Luncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number

Senin, 13 September 2021 - 14:14 WIB
loading...
Traveloka Gandeng BNI Luncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number
BNI mendukung metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka, Traveloka PayLater Virtual Card Number. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan BNI , Traveloka meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number. Pertama kali tersedia di Asia Tenggara, metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka ini memungkinkan pengguna Traveloka PayLater bertransaksi di berbagai platform e-commerce lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga
yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga. Dalam menghadirkan Traveloka PayLater Virtual Card Number dengan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman, Traveloka bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), yang merupakan salah satu BUMN institusi finansial terbesar Tanah Air.

President Traveloka Caesar Indra mengatakan bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka dan mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup
konsumen.



"Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi kami untuk meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number yang merupakan terobosan inovasi yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara," ungkapnya dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan, Traveloka PayLater Virtual Card Number memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

Caesar menambahkan, selain menghadirkan beragam tawaran menarik, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka PayLater Virtual Card Number mereka melalui aplikasi. "Dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka. Kami berharap fitur ini tak hanya menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman bagi pengguna, namun juga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional," ujarnya.

Sebagai mitra Traveloka untuk Traveloka PayLater Virtual Card Number, BNI menyampaikan dukungannya atas inovasi terbaru dari Traveloka ini. Virtual Card Number (VCN) yang merupakan salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online. "Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan," tutur Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies.

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau corporate partner. Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. "Hal ini tentu saja dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)