Tiga Pilar Familia Resmikan Pusat Grosir Fashion Accessories Sukses Jaya

Minggu, 25 September 2022 - 17:59 WIB
loading...
Tiga Pilar Familia Resmikan Pusat Grosir Fashion Accessories Sukses Jaya
Direktur Utama PT Tiga Pilar Familia Suhaimie (kiri) didampingi Direktur Keuangan Heironimus, Direktur Operasional Joni, dan Direktur Sales & Marketing Tina meresmikan gedung baru Sukses Jaya yang berlokasi di Jalan Kebon Tengsek, Pinangsia, Kecamatan Tam
A A A
JAKARTA - PT. Tiga Pilar Familia (TPF Group) meresmikan gedung baru Sukses Jaya yang berlokasi di Jalan Kebon Tengsek No.169B, RT.7/RW.6 Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Peresmian dilakukan secara simbolis Direktur Utama PT Tiga Pilar Familia Suhaimie didampingi Direktur Keuangan Heironimus, Direktur Operasional Joni, dan Direktur Sales & Marketing Tina.

Menurut Suhaimie, tujuan dari pembukaan gedung baru ini untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen dalam berbelanja. Gedung ini, kata Suhaimie, merupakan one stop solution dalam mencari fashion accessories.

Suhaimie berharap, keberadaan gedung baru Sukses Jaya yang lokasinya mudah diakses bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berbelanja. “Karena Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti ruangan full AC. Gedung 4 lantai ini juga dilengkapi dengan elevator,” ujar Suhaimie dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/9/2022).

(Baca juga:Ini Alasan My Fashion Grosir Adakan Program PSBB)

Saat ini, lanjut Suhaimie, konsumen Sukses Jaya tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Pihaknya berupaya mendukung sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui penjualan grosir produk fashion accessories di Sukses Jaya. “Pelaku UMKM dapat membeli produk Sukses Jaya dengan kuantitas kecil tetapi mendapatkan harga grosir,” katanya.

TPF juga menyadari akan tingginya permintaan terhadap produk fashion accessories sehigga fokus perseroan selalu menyediakan produk terbaru dengan kualitas terbaik di kelasnya. Sampai saat ini ada sekitar 3.000 SKU dengan 5 kategori aktif yang dijual oleh Sukses Jaya.

“Kami senatiasa berupaya untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kepada konsumen, bukan hanya dengan fasilitas yang memadai tetapi dengan sistem belanja yang lebih mudah dan pelayanan yang optimal,” katanya.

(Baca juga:Pusat Grosir Senen Jaya, Surganya Para penggemar Jam)

Dalam acara peresmian Gedung Sukses Jaya juga dihadiri oleh para konsumen yang sudah menjalin hubungan baik dengan Sukses Jaya dari berbagai daerah. Konsumen juga dapat berbelanja dan membawa pulang hadiah langsung dalam perayaan ini.

PT Tiga Pilar Familia merupakan perusahaan importir dan salah satu distributor terbesar untuk kategori fashion accessories seperti jepitan, bando, dompet, dan asesoris lainnya. TPF juga merupakan authorized distributor untuk produk dengan Merek Roche Ornament.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)