Dukung Pemberdayaan Perempuan, MotionBanking Hadir di Iwapi Expo 2022

Rabu, 28 September 2022 - 13:10 WIB
loading...
Dukung Pemberdayaan Perempuan, MotionBanking Hadir di Iwapi Expo 2022
MNC Bank turut berpartisipasi dalam gelaran acara IWAPI Expo 2022 yang diselenggarakan pada 28-30 September 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perempuan sebagai pilar utama dalam keluarga merupakan subyek penting pembangunan peradaban di Indonesia. Dengan populasi yang nyaris mencapai setengah dari total penduduk Indonesia berdasarkan sensus penduduk 2020 membuat kehadiran perempuan berperan ‘setara’ dengan kaum pria.

Sejalan dengan misi IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan di dalam kegiatan usaha dengan meningkatkan kemampuan anggota dalam mengelola usahanya, melalui RAKERNAS IWAPI 2022 yang bertemakan ‘Dengan Semangat Inovatif, Inklusif, Kolaboratif Mendorong Perempuan Pengusaha dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank, unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), turut berpartisipasi dalam gelaran acara IWAPI Expo 2022 yang diselenggarakan pada 28-30 September 2022 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta dan terbuka untuk umum.



“Kami yakin kehadiran MNC Bank melalui perbankan digital MotionBanking di business matching dan temu pameran produk, membuka akses perbankan dan keuangan kepada seluruh perempuan Indonesia di manapun mereka berada, hingga memacu pertumbuhan ekonomi daerah untuk mampu memulihkan ekonomi nasional,” ujar Rita Montagna, Direktur MNC Bank.

Menempati Booth bernomor E8 MotionBanking memberikan banyak penawaran menarik kepada peserta rapat kerja nasional dan masyarakat umum seperti Grand Prize berupa 3 unit smartphone yang pemenangnya akan dipilih di akhir periode. Bunga menarik 7% p.a untuk nasabah baru penempatan deposito online mulai dari Rp200 ribu saja, serta Bonus Saldo total Rp40.000 cukup dengan ajakin siapa saja buka rekening di MotionBanking menggunakan kode referral. Kunjungi MotionBanking di IWAPI Expo 2022 untuk informasi detailnya.



Selain itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah lainnya cukup dengan datang dan ber-selfie di booth MotionBangking, lalu unggah di akun Instagram kamu dengan men-tag @officialmncbank dan @motionbangkinid.

“Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan berkunjung ke Booth MNC Bank, unduh dan daftar di aplikasi MotionBanking, dan nikmati akses keuangan tanpa batas,” tambah Rita.

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Selain itu, Anda jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)