Dorong Peningkatan Investor Baru, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi UNDIRA

Rabu, 28 September 2022 - 16:23 WIB
loading...
Dorong Peningkatan Investor Baru, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi UNDIRA
MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA), Rabu (28/9/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas , unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan, berkomitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

Salah satunya melalui peresmian Galeri Investasi untuk menggarap segmen generasi milenial. Sejalan dengan komitmen memasyarakatkan investasi di pasar modal kepada generasi muda, MNC Sekuritas hari ini meresmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA).

Acara peresmian ini dilakukan bertepatan dengan Dies Natalis UNDIRA ke-3. Adapun seremoni peresmian berupa pengguntingan pita dan penyerahan plakat dilakukan oleh Rektor UNDIRA Suharyadi, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong, dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar PT Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi.

Baca juga: Semua Sektor Ambruk, IHSG Hari Ini Ditutup Terpuruk di 7.077

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong menyampaikan, MNC Sekuritas senantiasa mendukung pengembangan pasar modal di Tanah Air.

Hal itu dilakukan baik melalui ekspansi point of sales untuk menjangkau berbagai kalangan, kegiatan edukasi secara offline maupun online, serta pengembangan aplikasi online trading saham dan reksa dana unggulannya, MotionTrade secara berkelanjutan.

Afen menyebut, saat ini telah tersedia 124 produk reksa dana dari 25 manajer investasi sebagai pilihan investasi bagi pengguna aplikasi MotionTrade.

“Kami berharap peresmian Galeri Investasi BEI UNDIRA dapat berkontribusi positif terhadap penciptaan investor baru dan meningkatkan partisipasi investor retail di pasar modal Indonesia,” ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Tips MotionTrade: Intip Tips Memilih Perusahaan Sekuritas yang Tepat

Menurut dia, Galeri Investasi BEI UNDIRA merupakan Galeri Investasi MNC Sekuritas ke-12 di Jakarta. “Dengan peresmian hari ini, MNC Sekuritas telah memiliki 98 Galeri Investasi BEI secara nasional,” imbuh Afen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1880 seconds (11.252#12.26)