GRATIS! Belajar Investasi Reksa Dana di Pekan Reksa Dana

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:03 WIB
loading...
GRATIS! Belajar Investasi Reksa Dana di Pekan Reksa Dana
MNC Sekuritas menggelar webinar Pekan Reksa Dana mulai dari Senin, 10 Oktober 2022 hingga Jumat, 14 Oktober 2022. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Menyambut bulan Inklusi Keuangan yang rutin dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan setiap bulan Oktober, MNC Sekuritas menggandeng 10 (sepuluh) Manajer Investasi dalam gelaran Webinar Pekan Reksa Dana dengan tema "Fun(d) Facts". Kegiatan edukasi pasar modal secara virtual ini akan diselenggarakan selama 5 (lima) hari, mulai dari Senin, 10 Oktober 2022 hingga Jumat, 14 Oktober 2022.

Lihat Foto: MNC Sekuritas Dukung UBM The 8th National Investment Day

Rangkaian kegiatan berupa talkshow selama sepekan ini digelar untuk mengedukasi masyarakat tentang strategi investasi, pengelolaan keuangan, dan tips-tips sederhana untuk mencapai tujuan finansial dengan instrumen reksa dana. Acara ini terselenggara dengan dukungan dari Bursa Efek Indonesia, serta 10 (sepuluh) Manager Investasi yang telah bermitra dengan MNC Sekuritas, antara lain: Berdikari Manajemen Investasi, Capital Asset Management, Henan Putihrai Asset Management, MNC Asset Management, Reliance Manajer Investasi, Semesta Asset Management, Shinhan Asset Management Indonesia, Sucorinvest Asset Management, Syailendra Capital, dan Valbury Capital Management.



Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Webinar ini karena slot terbatas. Acara terbuka untuk umum dan gratis biasa pendaftaran. Menangkan doorprize berupa unit penyertaan reksa dana, top up rekening efek dan merchandise senilai total Rp 10 juta. Segera daftarkan diri Anda secara online dengan cara klik link berikut: bit.ly/fundfactmncs

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)