Ubah Jajaran Manajemen, Ini Susunan Terbaru Direksi MNC Bank

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:01 WIB
loading...
Ubah Jajaran Manajemen, Ini Susunan Terbaru Direksi MNC Bank
MNC Bank melakukan perubahan direksi yang disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), ini susunan terbaru manajemen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melakukan perubahan susunan direksi yang disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) . Komisaris (Independen) MNC Bank, Ponky N. Pudijanto yang berwenang memimpin RUPSLB menyatakan, bahwa perseroan menerima dengan baik pengunduran diri Teddy Tee dari jabatan Direktur.

"Perseroan turut memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada perseroan selama masa baktinya," tuturnya saat saat RUPSLB di iNews Tower Jakarta, Selasa (4/10/2022).



Sementara itu, RUPSLB juga menyetujui pengangkatan Thomas Hartono Tulus sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan.

Menggelar RUPSLB pada hari ini, MNC Bank mengusung dua agenda. Pertama yakni perubahan susunan Direksi dan persetujuan penambahan modal melalui mekanisme Penambahan Modal melalui Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) alias Rights Issue.



Adapun demikian, terhitung sejak tanggal ditutupnya rapat, susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris Independen : Ponky Nayarana Pudijanto
Komisaris : Peter Fajar
Komisaris : Mahdan
Komisaris Independen : Frederikus P. Weoseke

Direksi
Presiden Direktur : Rita Montagna Siahaan
Wakil Presiden Direktur : Denny Setiawan Hanubrata
Wakil Presiden Direktur : Thomas Hartono Tulus
Direktur : Hermawan
Direktur Kepatuhan : Reinard Y. Seno Setiaji

Sususan direksi ini berlaku sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan atas penilaian kemampuan dan kepatutan atau terpenuhinya persyaratan yang ditetapkan dalam surat Otoritas Jasa Keuangan yang dimaksud.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)