Langganan Vision+ dengan MotionPay, Streaming Makin Mudah

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:04 WIB
loading...
Langganan Vision+ dengan MotionPay, Streaming Makin Mudah
Vision+ kini menghadirkan fitur MotionPay di aplikasinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menonton film, series, hingga berbagai program TV lainnya kini sudah bisa dilakukan secara praktis melalui platform digital .

Dengan koleksi original series, Video on Demand, serta live channel yang beragam, Vision+ siap memanjakan pemirsa kapan saja dan di mana saja.

Dengan berbagai konten mulai dari original series, program olahraga, drama Korea, film box office, hingga games interaktif, pengguna Vision+ bisa menikmati hiburan favorit mereka melalui satu aplikasi dengan berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium with Sports.

Untuk memberikan kenyamanan bertransaksi non tunai kepada para pengguna, Vision+ kini menghadirkan fitur MotionPay di aplikasinya, yang bisa digunakan secara praktis untuk membayar langganan paket Vision+ serta pembayaran lain yang tersedia.

Proses pembukaan akun yang diperlukan cukup mudah dan tak dikenakan biaya apapun. Setelah aktif, pengguna bisa dengan mudah melihat serta memantau saldo dan riwayat transaksi uang elektronik mereka.



Berikut cara untuk mengaktifkan MotionPay pada aplikasi Vision+ :
1. Buka aplikasi Vision+
2. Masuk ke akun Vision+ menggunakan nomor HP
3. Tekan logo pop-up MotionPay untuk aktifkan Akun MotionPay
4. Proses verifikasi dengan 2 opsi yaitu Deeplink atau OTP Linking

DeepLink
• Login MotionPay dengan memasukkan nomor HP yang terdaftar
• Masukkan PIN
• Selesai

OTP Linking
• Masukkan nomor HP yang terdaftar di MotionPay
• Masukkan kode OTP yang dikirimkan
• Selesai

Dengan keamanan yang terjamin, MotionPay menggunakan sistem uang elektronik berlisensi Bank Indonesia yang selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan data pengguna, serta menjunjung tinggi keamanan transaksi pengguna dengan menggunakan sistem verifikasi PIN dan OTP setiap melakukan transaksi.



Fitur MotionPay tersebut sudah siap untuk digunakan sejak 1 September 2022, untuk pengguna Vision+ yang belum atau sudah memiliki MotionPay. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna bisa mengakses aplikasi Vision+ di smartphone atau membuka situs www.visionplus.id melalui mobile site.

Untuk menyelesaikan gangguan, pengguna dapat menghubungi layanan 24 jam Customer Service MotionPay melalui telepon di 1500 899 (ext.4), email ke cs@motionpay.id, atau mengirim WhatsApp ke +62 852 8408 0700.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MotionPay
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)