Gaji Pas-Pasan, Tapi Mau Investasi? Gini Caranya, Simak IG Live MNC Asset X Dennis SLL

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
Gaji Pas-Pasan, Tapi Mau Investasi? Gini Caranya, Simak IG Live MNC Asset X Dennis SLL
Masyarakat berpenghasilan kecil pun bisa untuk memulai investasi karena kemudahan yang ditawarkan para perusahaan Manajer Investasi ataupun sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada zaman modern dan semakin majunya teknologi seperti sekarang ini, investasi bukan hanya untuk masyarakat yang memiliki penghasilan yang besar saja, tapi masyarakat berpenghasilan kecil pun bisa untuk memulai investasi karena kemudahan yang ditawarkan para perusahaan Manajer Investasi ataupun sekuritas.



Investasi memang menjadi salah satu bagian terpenting dalam perencanaan keuangan, baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Memulai dengan nilai investasi yang kecil bukanlah suatu hal yang salah, selama investor pintar untuk mengalokasikan pendapatan, disiplin, dan meminimalkan pengeluaran untuk hal yang tidak produktif. Lantas bukan tidak mungkin investasi dengan gaji yang pas-pasan bisa menghasilkan cuan yang menarik.

Melihat fenomena tersebut PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui unit bisnis MNC Asset Management (MNC AM) berkolaborasi dengan Dennis SLL yang merupakan salah satu konten creator dalam bidang investasi dan keuangan pada program OBRAL (Obrolan Seputar Finansial) lewat IG Live dengan tajuk “Investasi Cuan Buat Gaji Pas-Pas an” pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB bersama Annafrid Nikijuluw - Business Manager MNC AM sebagai Host.

“Investasi sekarang ini sudah sangat dimudahkan dengan berbagai perkembangan teknologi yang ada, jadi dengan gaji kecil sebenarnya bukan suatu halangan, asal bisa dengan mantap mengalokasikannya dan tentunya konsisten untuk dijalankan. Instrumen investasi juga sudah mulai beragam seperti reksa dana, saham, emas, dll jadi yaa kuncinya sekali lagi adalah disiplin dan konsisten,” tegas Dennis.



Dennis SLL selain sebagai konten kreator, juga memiliki platform bagi masyarakat yang ingin belajar tentang saham, yaitu Sekolah Saham Indonesia (SSI). Melalui SSI sebagai komunitas belajar saham, masyarakat dapat belajar bersama dengan lebih dari 40.000 anggota. SSI sendiri rutin membagikan tips & trik tentang investasi saham di kanal Instagram @sekolahsaham.indonesia.

“Wah kita senang banget kali ini bisa kolaborasi dengan konten kreator yang sering mengedukasi masyarakat tentang investasi, pastinya pembahasan pada OBRAL nanti akan sangat seru dan isinya pasti daging semua. Jadi tidak ada alasan buat teman cuan untuk tidak ikutan di IG Live nanti, dan tentunya kita berharap obrolan nanti bisa menambah insight masyarakat tentang investasi walaupun dengan modal yang kecil, “ ucap Annafrid menambahkan.

Jadi, kayak gimana sih caranya dan triknya buat investasi dengan gaji yang pas-pas an? simak pembahasannya dalam IG Live MNC AM X Dennis SLL yang akan dilaksanakan pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB – 21.00 WIB pada akun @mncasset dan @dennis_sll catat waktu dan tanggalnya ya Teman Cuan!

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)