LPKR Terapkan Beberapa Strategi untuk Raih Target Pra Penjualan Rp5,2 Triliun

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:26 WIB
loading...
LPKR Terapkan Beberapa Strategi untuk Raih Target Pra Penjualan Rp5,2 Triliun
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) optimistis meraih target pra penjualan Rp5,2 triliun pada tahun 2022.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk . (LPKR), platform real estat dan layanankesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, optimistis meraih targetpra penjualan Rp5,2 triliun pada tahun 2022.

Adapun pada Semester I/2022, LPKR telah berhasil mencatatkan pra penjualan sebesar Rp2,48triliun atau naik 7% YoY (Year on Year) dari periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhanpra penjualan tersebut terutama ditopang oleh permintaan yang kuat di klaster Cendana,peluncuran hunian di Lippo Cikarang, dan penjualan kavling lahan industri.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Pertumbuhan pra penjualan pada semester I/2022 juga seiring dengan bertumbuhnya minatpembeli rumah pertama. Sekitar 64,3% dari total pra penjualan semester I/2022 LPKR bersumberdari pembeli rumah perdana.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/10/2022), manajemen LPKR akan menerapkan berbagai strategi untuk memenuhi target prapenjualan Rp5,2 triliun pada tahun 2022. Salah satunya, meluncurkan kembali produk-produkresidensial untuk pemilik rumah pertama.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

Selain itu, LPKR akan menerapkan strategi peluncuranproduk residensial premium dan unit ruko, apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar,serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

“Kami senang dengan pencapaian sejauh ini. Kami juga menegaskan kembali target yang akandiraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakanperumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama,bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk kami,” tegas CEO LPKRJohn Riady.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3657 seconds (11.252#12.26)