Tips MotionCredit: Simak, 3 Keuntungan Kredit Multiguna untuk Segala Kebutuhan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:17 WIB
loading...
Tips MotionCredit: Simak, 3 Keuntungan Kredit Multiguna untuk Segala Kebutuhan
Banyak penyedia jasa keuangan yang memberikan layanan kredit bagi masyarakat, salah satunya kredit multiguna (KMG). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Kebutuhan tersebut cenderung mengalami kenaikan harga setiap tahunnya (inflasi), namun tidak diimbangi dengan pertumbuhan pendapatan masyarakat. Melihat hal ini, banyak penyedia jasa keuangan yang memberikan layanan kredit bagi masyarakat, salah satunya kredit multiguna (KMG).

KMG merupakan pinjaman yang disediakan oleh pemberi pinjaman seperti perbankan dan perusahaan pembiayaan untuk masyarakat yang membutuhkan tambahan dana dengan memberikan jaminan tertentu, seperti BPKB mobil, sertifikat rumah, emas, dan sebagainya. KMG banyak diminati masyarakat karena memiliki keuntungan-keuntungan sebagaimana yang telah dirangkum oleh MotionCredit, antara lain:



1. Memenuhi Berbagai Kebutuhan
MotionCredit menyediakan layanan KMG, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki kebutuhan dana yang cukup besar dalam waktu dekat atau mendesak. Dengan KMG, Anda memiliki keleluasaan dalam menggunakan dana yang disetujui oleh pemberi kredit, mulai dari kebutuhan pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, bahkan untuk keperluan usaha.

2. Limit atau Plafon Pinjaman Relatif Tinggi
Dengan KMG, Anda dapat mengajukan peminjaman dana dengan limit/ plafon yang cukup tinggi. Plafon ini akan disesuaikan dengan jaminan/ agunan yang Anda berikan, misalnya MNC Dana Mobil dengan jaminan BKPB mobil dan MNC Dana Rumah dengan jaminan sertifikat rumah. Dengan jaminan tersebut, Anda dapat memperoleh plafon kredit hingga miliaran rupiah.



3. Tenor Fleksibel
Karena plafon kredit yang cukup tinggi, jangka waktu peminjaman (tenor) yang disediakan oleh pemberi kredit biasanya relatif panjang. Tenor yang ditawarkan oleh pemberi kredit sangat bervariasi tergantung dari produk/ program yang Anda pilih. Pada aplikasi MotionCredit, Anda dapat memilih tenor sesuai dengan kemampuan bayar Anda, misalnya tenor 1-4 tahun untuk MNC Dana Mobil dan 1-10 tahun untuk MNC Dana Rumah.

Yuk nikmati keuntungan kredit multiguna melalui MotionCredit! MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)