Ikuti: Zoominar #RoadToMomParTHREE Langkah Cerdas Menyiapkan Dana Pendidikan Anak

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:31 WIB
loading...
Ikuti: Zoominar #RoadToMomParTHREE Langkah Cerdas Menyiapkan Dana Pendidikan Anak
Saksikan, webinar dengan tajuk Langkah Cerdas Menyiapkan Dana Pendidikan Anak pada Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pendidikan yang baik akan membantu meraih cita-cita dan memperbaiki masa depan. Untuk itu perlu persiapan yang matang guna mendapatkan pendidikan yang baik, dari segi mental, fisik, maupun dana. Terlebih, setiap tahunnya biaya pendidikan anak cenderung terus merangkak naik, mulai dari biaya pendaftaran, SPP, sampai dengan biaya seragam dan perlengkapan sekolah lainnya.

Bagi sebagian orang tua, persoalan ini merupakan salah satu momok jika tidak disiasati dengan baik. Hal ini sebenarnya bisa dihadapi dengan berbagai cara demi mencapai kesiapan dana untuk persiapan sekolah anak, untuk mencapai kesiapan dana pendidikan perlu disiapkan mulai dari jauh-jauh hari. Namun pada kenyataannya masih sering terjadi kekeliruan dalam mempersiapkan dana pendidikan tersebut. Seperti salah memperhitungkan inflasi dana pendidikan, salah memilih instrumen investasi, sampai dengan memilih waktu yang kurang tepat.



PT MNC Kapital Indonesia Tbk, melalui salah satu unit bisnisnya yaitu MNC Asset Management (MNC AM) berkolaborasi dengan Mom to Moms Sharing yang merupakan komunitas untuk para Ibu yang menyediakan wadah untuk saling support dan saling berbag tentang informasi pengetahuan terkait kesehatan anak, bayi, kehamilan, parenting, finansial, pemberdayaan perempuan dan helper melalui sosial medi, dan Rista Zwestika, CFP – Founder & CEO Finante.id mengadakan webinar dengan tajuk “Langkah Cerdas Menyiapkan Dana Pendidikan Anak” pada Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager yang sekaligus menjadi narasumber pada webinar ini mengatakan, ”Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini untuk bersama-sama membahas mengenai dana pendidikan anak yang memang harus dipersiapkan sejak dini. Banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk merencanakan biaya pendidikan, salah satunya dengan investasi. Nanti kita akan share tentang tips & trik investasi untuk mempersiapkan dana pendidikan, khususnya di reksa dana,” tutup Annafrid.

Senada dengan hal tersebut Rista Zwestika, CFP mengungkapkan, “Memang benar sekali, dalam merencanakan dana pendidikan anak dibutuhkan komitmen serta persiapan yang matang, apalagi biaya pendidikan yang selalu naik setiap tahunnya. Memang dalam mengatur keuangan di dalam keluarga tidak semudah seperti yang dibayangkan, maka dari itu di zoominar nanti kita akan kupas tuntas bagaimana perencanaan keuangan yang ideal untuk persiapan pendidikan anak,” ungkap Rista.



Ricca Nourma dari Mom to Moms Sharing menjelaskan, “Webinar ini diselenggarakan sebagai rangkaian acara "Mom Parthree" (Mom Party) memperingati hari ulang tahun komunitas Mom to Moms yang ketiga. Kamis ingin berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para Moms yang telah hebat menjalani peran sebagai Smart Moms. Pembahasan pada zoominar nanti pastinya akan seru dan bermanfaat untuk para Moms yang sedang mempersiapkan anaknya untuk masuk sekolah.”

Webinar yang diselenggarakan pada 8 Oktober 2022 ini bersifat terbuka untuk semua kalangan. Hanya dengan HTM senilai Rp35.00,- masyarakat dapat mengikuti webinar “Langkah Cerdas Menyiapkan Dana Pendidikan Anak” dan akan mendapatkan E-Certificate, Materi, dan Doorprize. Segera daftarkan diri anda dengan klik tautan bit.ly/ZoomDanaPendidikan sekarang juga.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)