Perjalanan Karier dan Jabatan Howard Timotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Kecelakaan di Kawasan BSD

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:26 WIB
loading...
Perjalanan Karier dan Jabatan Howard Timotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Kecelakaan di Kawasan BSD
Howard Timotius Palar, salah satu petinggi ritel Indomaret yang tewas pada kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Howard Timotius Palar , salah satu petinggi ritel Indomaret yang tewas pada kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan ini memiliki perjalanan karier dan jabatan yang menarik untuk dibahas.

Dikutip dari pemberitaan MPI, Howard diketahui sebagai salah satu petinggi di PT Indomarco Prismatama yang mengelola ritel Indomaret.

Baca juga : Profil Howard Tomotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk

Dalam riwayat kariernya, alumni Universitas Atma Jaya 1986 ini menjadi Komisaris PT Indoritel Makmur sejak tahun 2015. Tak hanya itu, dia juga diketahui menjabat Direktur PT Indomarco Prismatama, tepatnya sejak 2004.

Sebelumnya, Howard Timotius Palar juga pernah menjadi Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora pada periode 1987 sampai 1999.

Setelahnya, dia sempat menempati jabatan Manajer TI di PT Indomarco Adi Prima (1999-2001) serta Manajer TI PT Australia Milk Industries pada 2001 hingga 2004.

Saat ini, lulusan Sarjana Ekonomi ini menempati posisi Information & Technology Director PT Indomarco Prismatama. Jabatan ini telah diduduki Howard sejak tahun 2004 silam.

Baca juga : Bos Indomaret Meninggal Dunia Tertabrak Truk di Tangsel

Akan tetapi, pada Kamis, (6/10/2022) kemarin, kabar duka datang dari Howard Timotius Palar. Bos Indomaret ini mengalami meninggal dunia karena sebelumnya terlibat kecelakaan di kawasan BSD.

Tak berselang lama, kabar ini dikonfirmasi oleh Feki Oktavianus selaku Marketing Communication Executive Director Indomaret. Menurut keterangannya, Howard mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda bersama keluarganya.

Selama hidupnya, manajemen menyebut bahwa sosok Howard Timotius Palar telah banyak memberi sumbangsih dan kontribusi terhadap perusahaan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)