Komitmen untuk Membantu Sesama, Sinarmas LDA Maritime Memberikan Donasi CSR pada Yayasan Tzu Chi Sinar Mas

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:34 WIB
loading...
Komitmen untuk Membantu Sesama, Sinarmas LDA Maritime Memberikan Donasi CSR pada Yayasan Tzu Chi Sinar Mas
Foto: Doc. Sinarmas LDA Maritime
A A A
JAKARTA - Sinarmas LDA Maritime (SLM) merupakan penyedia jasa logistik terpadu dan perusahaan pelayaran yang menawarkan jasa pengangkutan kargo curah dan layanan pelabuhan di seluruh Indonesia. Bukan hanya berfokus pada bisnis di bidang logistik perkapalan, Sinarmas LDA Maritime juga membuktikan komitmennya untuk membantu sesama melalui donasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan kepada Yayasan Tzu Chi Sinar Mas.

Penyerahan donasi CSR dilakukan secara simbolis oleh CEO Sinarmas LDA Maritime Matthieu Lavoine kepada Pembina Tzu Chi Sinar Mas Hong Tjhin. Donasi CSR yang diberikan oleh Sinarmas LDA Maritime berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta untuk kebutuhan kegiatan amal. Penyerahan ini dilakukan di kantor Yayasan Tzu Chi Sinar Mas pada Kamis (06/10/2022).

CEO Sinarmas LDA Maritime Matthieu Lavoine mengungkapkan kegiatan ini merupakan langkah penting yang dilakukan oleh Sinarmas LDA Maritime sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sejauh itu, Matthieu mengungkapkan, Sinarmas LDA Maritime percaya bahwa Tzu Chi Sinar Mas adalah mitra yang ideal, karena Sinarmas LDA Maritime dan Tzu Chi Sinarmas memiliki nilai kasih sayang yang sama dan kemauan yang sama untuk melakukan yang terbaik untuk membantu Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berkontribusi secara nyata untuk sesama. Pemberian donasi ini diharapkan dapat bermanfaat untuk banyak pihak yang membutuhkan terutama berkaitan dengan amal, kesehatan, pelestarian lingkungan dan pendidikan. Lebih khususnya, kami ingin berkontribusi untuk penghijauan melalui pemberian bibit dan penanaman pohon, program edukasi dan daur ulang sampah plastik,” jelas Matthieu.

Di sisi lain, Hong Tjhin, Pembina Tzu Chi Cabang Sinar Mas mengungkapkan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan oleh Sinarmas LDA Maritime. Tzu Chi Sinar Mas turut mendukung niat baik dari Sinarmas LDA Maritime dalam pemberian donasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Sinarmas LDA Maritime. Bantuan ini akan kami salurkan melalui kegiatan sosial yang biasa kami lakukan, seperti bakti sosial kesehatan katarak, pembagian beras, serta beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu. Ke depannya, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah yang baik untuk kerja sama antara Sinarmas LDA Maritime dan Tzu Chi Sinar Mas,” tutup Hong Tjhin.

Simak informasi selengkapnya mengenai Sinarmas LDA Maritime melalui laman website yang dapat Anda lihat melalui tautan website www.sl-maritime.com . Anda juga dapatmengikuti informasi terbaru seputar SLM melalui Instagram@sinarmasldamaritime. Sinarmas LDA Maritime, Safe, Reliable Logistic Express!

#SinarmasLDAMaritime
#LifeatSLM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)