Penuhi Target Pra Penjualan 2022, LPKR Luncurkan Cendana Botanic

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:11 WIB
loading...
Penuhi Target Pra Penjualan 2022, LPKR Luncurkan Cendana Botanic
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus berinovasi menciptakan produk hunian berkualitas untuk menyasar pembeli rumah pertama.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), platform real estat dan layanankesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, terus berinovasimenciptakan produk hunian berkualitas untuk menyasar pembeli rumah pertama.

Pada awal Oktober 2022 misalnya, LPKR meluncurkan Cendana Botanic. Proyek rumah tapakberkualitas yang dibangun di lokasi strategis di kawasan Lippo Village South, Tangerang. Cendana Botanic terdiri dari tiga tipe, yaitu Botanic Villa (LT 60 m2, LB 55 m2), Botanic Residence (LT 74,25 m2,LB 68 m2), dan Botanic Sanctuary (87,75 m2, LB 88 m2).

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

LPKR juga menggandeng desainerterkemuka Alex Bayu untuk menghadirkan Cendana Botanic dengan desain modern,memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan functionality.

Peluncuran Cendana Botanic sendiri merupakan salah satu wujud strategi LPKR untuk memenuhitarget pra penjualan pada tahun 2022 yang sebesar Rp5,2 triliun. Adapun pada semester I/2022,LPKR telah berhasil membukukan pra penjualan Rp2,48 triliun, naik 7% YoY (year on year)dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.

CEO LPKR John Riady mengatakan, untuk memenuhi target pra penjualan pada tahun 2022,manajemen LPKR menerapkan beberapa strategi. Yakni meluncurkan kembali produk-produkresidensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko,menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaanuntuk unit high-rise siap huni.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dantetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaanyang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk danharga produk,” kata John Riady dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/10/2022).
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)