Begini Cara Scale-Up Bisnis yang Tepat bagi Pelaku Usaha

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Begini Cara Scale-Up Bisnis yang Tepat bagi Pelaku Usaha
Tidak memanfaatkan teknologi komunikasi yang canggih, sama artinya pelaku bisnis membuat dirinya tertinggal beberapa langkah di belakang. Dengan begitu, perkembangan bisnis menjadi terhambat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi komunikasi berbanding lurus dengan keberlangsungan bisnis di era digital saat ini. Para pebisnis mulai menggunakan teknologi yang mutakhir untuk menjalin komunikasi lebih efektif dan ekspansi yang lebih luas jangkauannya.



Tidak memanfaatkan teknologi komunikasi yang canggih, sama artinya pelaku bisnis membuat dirinya tertinggal beberapa langkah di belakang. Dengan begitu, perkembangan bisnis menjadi terhambat dan jurang persaingan dengan kompetitor menjadi semakin tinggi.

Untuk mendukung para pelaku bisnis supaya lebih melek teknologi, Wappin menggelar event Wappin Talks Gathering pada Kamis, (6/10/2022) yang lalu. Wappin Talks sendiri merupakan event reguler yang diselenggarakan oleh Wappin dengan mendatangkan berbagai narasumber untuk memanfaatkan dan memaksimalkan pertumbuhan bisnis.

Caranya, dengan memberikan insight terkait update seputar use case dan best practice, dalam hal ini WhatsApp Business Platform.

Menarget para business owner dan profesional, Wappin Talks kali ini mengusung tema ‘Scale-Up Customer Experience with WhatsApp Business Platform’ dengan menghadirkan 3 narasumber, yaitu Rizky Angga Setiawan selaku VP Business & Relationship SPE Solution, Aries Triwahyudi selaku Business Messaging Partner META, serta Chevy Andhika Putra selaku Growth Lead Majoo.

"Hadirnya Wappin Talks bertujuan untuk memberikan update kepada pelaku bisnis terkait perkembangan WhatsApp Business Platform dari Wappin. Baik dari segi fitur, hingga dari segi layanan yang akan diberikan kepada pengguna," ujar VP Business & Relationship, SPE Solution, Rizky Angga.

"Selain itu, Wappin Talks diselenggarakan juga bertujuan untuk membuat para potential client semakin yakin, akan pilihannya untuk menggunakan WhatsApp Business Platform Wappin dalam bisnis mereka saat ini,” sambungnya.

Rizky menuturkan, Wappin sebagai partner dari META membantu perusahaan untuk bisa menjaga komunikasi dengan pelanggan melalui berbagai fitur yang ada.

"Hadirnya fitur terbaru dari WhatsApp yaitu WhatsApp Business Search yang disampaikan pada Wappin Talks tentunya akan membuat perubahan besar, dimana customer akan jauh lebih mudah untuk memulai komunikasi ke bisnis," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)