Penandatanganan Fasilitas Pembiayaan Bersama Rp30 Miliar antara BRI Multifinance dengan MNC Finance

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:44 WIB
loading...
Penandatanganan Fasilitas Pembiayaan Bersama Rp30 Miliar antara BRI Multifinance dengan MNC Finance
MNC Finance kembali bekerja sama dengan BRI Finance untuk fasilitas pembiayaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Telah dilaksanakan penandatanganan fasilitas pembiayaan bersama (joint financing) pada hari Rabu lalu (12/10/2022) sebesar Rp30 miliar antara PT MNC Finance dan PT BRI Multifinance. Penandatanganan ini diwakili oleh Direksi PT MNC Finance, yaitu Gabriel Mahjudin selaku Direktur Utama dan Edwin Andu selaku Direktur, beserta pihak PT BRI Multifinance yang diwakili oleh Azizatun Azhimah selaku Direktur Utama dan Primartono Gunawan selaku Direktur.

Baca juga: Tips MotionCredit: Kenali Istilah-Istilah Penting dalam Dunia Kredit Ini

Kerja sama antara PT BRI Multifinance dan PT MNC Finance ini bukan pertama kali dilakukan, melainkan sudah kali ketiga. Pertama kali pada Oktober 2018 dan yang kedua dilaksanakan pada April 2022. “Pinjaman sebesar Rp30 miliar ini nantinya akan digunakan sebagai modal kerja MNC Finance untuk pembiayaan Anjak Piutang,” ujar Gabriel Mahjudin.

Baca juga: Nelayan Diintimidasi Kapal Penjaga Pantai China, Guspurla Koarmada I Gelar Patroli Udara

Bentuk fasilitas kerja sama kali ini adalah uncommited line revolving dengan availability period selama 12 (dua belas) bulan sejak penandatanganan perjanjian. “Kerja sama ini tentu bukan kali pertama dengan BRI Multifinance, hubungan kami telah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kami semakin optimistis bahwasannya di tahun-tahun ke depan akan menjadi tahun yang lebih baik pada ranah pembiayaan. Harapannya kerja sama yang terjalin ini akan terus berlanjut di kemudian hari,” tambah Gabriel Mahjudin.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1419 seconds (11.97#12.26)