5 Merek Mi Instan Indofood, Penjualannya Tembus Rp40,9 Triliun di 2021

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:07 WIB
loading...
A A A


3. Sarimi
Seperti Indomie dan Supermi, Sarimi merupakan merek mi instan yang telah dikenal baik oleh keluarga Indonesia. Memiliki rasa dan aroma yang kuat, Sarimi hadir dengan berbagai varian.

Di antaranya untuk Sarimi Isi 2 terdiri dari rasa kari ayam spesial, soto, ayam kremess, ayam kecap, ayam bawang, dan baso sapi. Untuk varian kuah, ada Sarimi rasa kaldu ayam, ayam bawang, baso sapi. Selain itu, Sarimi mi goreng rasa ayam dan Sarimi Puass rasa ayam krispi.

Ada pula Sarimi gelas, merek produk mug noodles Indofood yang diklaim sebagai makanan ringan yang aman bagi anak-anak. Sarimi Gelas dengan topping sosis merupakan solusi makanan ringan yang menggugah selera, mengenyangkan dan mudah dibuat para ibu untuk keluarganya selama pandemi.

Untuk melengkapi varian Indomie di kategori bag noodles, Supermi dan Sarimi juga tersedia di pasar luar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang berbeda.

4. Pop Mie
Selain Indomie Cup, Pop Mie merupakan merek terdepan di segmen cup noodles. Produk Pop Mie hadir dalam varian kuah dengan pilihan rasa ayam, ayam pedas, ayam bawang, baso, kari ayam dan soto ayam pakai nasi. Sedangkan Pop Mie Goreng tersedia dengan rasa mi goreng pedas. Ada pula Pop Mie Mini dengan pilihan rasa soto dan baso sapi.

Seiring tren belanja daring dan juga untuk memberikan kenyamanan berbelanja dari rumah, ICBP telah membuka Toko Resmi Indomie dan Pop Mie melalui beberapa platform e-commerce. Di salah satu lokapasar (marketplace), Pop Mie ditawarkan dengan harga mulai Rp4.000-5.900 per cup.



5. Sakura
Tak banyak informasi yang bisa dihimpun tentang Mi Instan Sakura yang ternyata buatan ICBP ini, baik di laman resmi maupun Laporan Tahunan ICBP 2021.

Berbeda dengan empat merek mi instan Indofood lainnya yang dibanderol pada kisaran Rp3.000-Rp6.000 per bungkus, mi Sakura harganya sangat murah, kurang dari Rp2.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)